Kabar Duka, Anak Tamara Tyasmara Meninggal Dunia pada Usia 6 Tahun

Dunia hiburan Tanah Air kembali terguncang oleh kabar duka yang mendalam. Raden Andante Khalif Pramudityo, yang akrab disapa Dante, anak semata wayang dari aktris Tamara Tyasmara, meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024) pukul 18.00 WIB.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh Tamara Tyasmara melalui akun media sosial Instagramnya @tamaratyasmara, Minggu (28/1/2024) dini hari.

Baca juga : Profil dan Biodata Nandya Natashia: Artis Warkop DKI

Dante, yang baru berusia enam tahun, meninggalkan kesedihan mendalam terutama bagi keluarganya. Menurut keterangan yang diperoleh, Dante menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Raden Andante Khalif Pramudityo, berpulang di RS Islam Pondok Kopi pukul 18.00, pada usia 6 tahun,” tulis Tamara tyasmara.

Sebelum kematiannya, Dante sedang dalam perawatan di rumah sakit tersebut. Namun, penyebab pasti dari meninggalnya tidak diberitahu oleh Tamara Tyasmara.

Baca juga : Berujung Damai, Satria Mahathir Bebas dari Kasus Penganiayaan

DiketahuiTamara Tyasmara, yang baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29, tampak masih dalam suasana perayaan dalam unggahan terakhirnya sebelum kabar duka tersebut. Ia memamerkan momen perayaan ulang tahunnya dengan kue bertuliskan angka 19, yang membuatnya bertanya-tanya, “Oops, hello 19.”

Proses pemakaman Dante berlangsung setelah salat Zuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Minggu 28 Januari 2024.

Sebelumnya, jenazah Dante akan dimandikan dan disalatkan di Gudang Peluru Selatan 1 Blok M, Jakarta, pada pukul 08.00 WIB.

Kehilangan Dante menjadi pukulan yang sangat berat bagi Tamara Tyasmara dan keluarga.

Baca Juga  Kantor Baru Baim Wong Ambruk Saat Room Tour, Gempa Duga Jadi Penyebabnya

Profil Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara, lahir pada 23 Januari 1995 di Jakarta, Indonesia, adalah seorang aktris dan model yang telah memukau penonton dengan pesonanya yang memikat sejak tahun 2009.

Karir gemilangnya dimulai saat ia terpilih sebagai finalis GADIS Sampul pada tahun yang sama. Dikenal sebagai “Rasti muda” karena kemiripan kecantikan dan karisma dengan tokoh Rasti, Tamara telah menorehkan prestasi gemilang dalam dunia hiburan.

Baca juga : Pernikahan Mewah di Jember Curi Perhatian: Dihadiri 7000 Undangan, 600 Hafidz Al Quran, dan Artis Terkenal

Tamara berhasil memperluas cakrawala kariernya dari dunia modeling ke dunia akting dengan mulus. Dia membuat debut aktingnya melalui FTV sebelum memukau penonton dalam berbagai film dan sinetron.

Ketenarannya semakin melambung setelah memerankan karakter-karakter yang berkesan dalam film seperti “I Love You Masbro” (2012) dan “Ketika Tuhan Jatuh Cinta” (2014).

Baca juga : Profil Lengkap Happy Asmara

Tak hanya itu, Tamara juga terlibat dalam berbagai proyek sinetron yang memikat hati penonton, seperti “Yang Muda Yang Bercinta” (2013). Ia juga menjelajahi dunia musik sebagai anggota girlband Niu-Niu, menunjukkan bakat serbaguna yang dimilikinya.

Selain karirnya di layar kaca, Tamara juga menjadi model iklan untuk merek-merek ternama seperti Garnier, Dettol, dan Relaxa. Keanggunannya tidak hanya terpancar dalam peran-perannya, tetapi juga dalam setiap langkahnya sebagai seorang model iklan yang disegani.

Untuk mendapatkan informasi lainnya, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)