Kakek di Gresik Meninggal Mendadak Saat Ziarah Kubur

kakek meninggal saat ziarah

Duka menyelimuti Kelurahan Tlogopojok, Gresik,  kakek berusia 61 tahun, Muhammad Subandrio, ditemukan meninggal mendadak saat sedang melaksanakan ziarah kubur.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (11/1/2024) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Muhammad Subandrio, warga Jalan Sindujoyo, Kelurahan Kroman, Gresik, ditemukan dalam kondisi tak berdaya di atas pusaran makam, mengenakan baju coklat dan bercelana hitam panjang.

Keberangkatannya yang mendadak ini memberikan kejutan dan kepedihan mendalam bagi keluarga  dan masyarakat setempat.

Penduduk sekitar yang menemukan kejadian tersebut segera memberitahu pihak berwajib. Kapolsek Gresik Kota, AKP Rachmat Triyanto, menyatakan, “Iya benar, masih olah TKP dan identifikasi warga yang meninggal di atas makam. Termasuk penyebab meninggalnya.”

Sementara penyelidikan masih berlangsung, proses identifikasi korban dilakukan untuk menentukan penyebab dari kakek Subandriodari yang meninggal  saat ziarah.

Kapolsek Rachmat Triyanto menambahkan, “Proses identifikasi sedang dilakukan, dan kami berusaha untuk menggali informasi lebih lanjut.”

Seorang warga setempat, Agus Bastoni, menjadi saksi peristiwa. “Tadi ditemukan warga saat membersihkan makam. Dikira sedang tidur,” ungkap Agus.

Pada saat kejadian, Agus hendak membersihkan area makam, kemudian melihat kakek Subandrio yang terlihat seperti tertidur di atas makam

Meskipun berusaha membangunkan korban, namun Subandrio tidak memberikan respons.Pihak berwajib akan terus melakukan penyelidikan untuk membawa kejelasan terkait penyebab kematian yang begitu mendadak ini.

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)