Kantor Baru Baim Wong Ambruk Saat Room Tour, Gempa Duga Jadi Penyebabnya

Kantor Baru Baim Wong Ambruk Saat Room Tour, Gempa Duga Jadi Penyebabnya
Kantor Baru Baim Wong Ambruk Saat Room Tour, Gempa Duga Jadi Penyebabnya

Jakarta, 13 Desember 2023 – Sebuah insiden mengejutkan terjadi pada selebriti ternama Tanah Air, Baim Wong, ketika kantor baru baim wong ambruk karena gempa. Kejadian ini terjadi saat Baim Wong sedang mengajak awak media dalam room tour di kantor barunya yang terletak di kawasan Tangerang Selatan.

Baim Wong, yang pada awalnya sedang bersemangat memperkenalkan setiap sudut kantor barunya kepada para wartawan, tiba-tiba dihadapkan pada momen yang mendebarkan. Saat berada di lantai tiga, mereka mendengar suara benda keras jatuh, yang kemudian diikuti dengan runtuhnya plafon kantor tersebut.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Baim Wong mengungkapkan kebingungannya terkait penyebab kejadian tersebut. “Berarti kalian yang melihat kaca-kaca itu (sebelum ambruk). Saya juga kaget gak tahu ada apa lagi tahu-tahu ambles semua,” ujar Baim Wong, mencoba merinci momen kejadian yang terjadi begitu mendadak.

Baim Wong pun menduga bahwa gempa mungkin menjadi penyebab runtuhnya kantor barunya. “Saya gatau kenapa kayaknya sih gempa,” lanjutnya.

Suasana panik pun melanda saat semua orang di lantai tersebut berhamburan keluar gedung setelah mendengar arahan evakuasi dari seorang perempuan yang turut terdokumentasi dalam video tersebut. Kaca-kaca pintu ruangan pecah, dan plafon lantai tiga tampak hancur berserakan di lantai.

Meskipun menghadapi situasi yang sulit, Baim Wong lebih mengutamakan keselamatan keluarga, tamu, dan awak media yang ada di lokasi. “Ya yang paling penting gak kenapa-kenapa kalian, kan banyak orang kalau ada kenapa-kenapa ya Allah saya gimana,” ungkapnya dengan keprihatinan.

Baim Wong juga menegaskan bahwa seharusnya konstruksi bangunan yang digunakan sebagai kantor produksi kontennya sudah kokoh. Meski begitu, ia tetap ingin mencari tahu penyebab pasti insiden tersebut tanpa berspekulasi yang bisa menimbulkan masalah.

Baca Juga  Keunggulan Box Culvert: Solusi Efektif untuk Aliran Air pada Proyek Infrastruktur

“Ini mah kokoh harusnya, saya sendiri juga masih mau cari tahu. Saya gamau kasih info yang salah nanti jadi masalah,” tegas Baim Wong.

Kejadian ini tentu saja menjadi sorotan publik, dan para penggemar Baim Wong berharap agar masalah segera terungkap dan situasi kantor barunya dapat segera diperbaiki.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)