Kapolda Jatim memberikan penghargaan kepada 14 personel Polresta Malang Kota.

Kapolda Jatim
Kapolda Jatim

WartaJatim.co.id, 04 Mei 2023 – Sejumlah personel Polresta Malang Kota menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Nico Afinta dalam kegiatan apel pagi di Mapolda Jawa Timur, Senin (3/5/2021).

Sebanyak 14 personel Polresta Malang Kota mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Malang Kota.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kapolda Jatim kepada personel Polri polres malang yang telah berjuang dan berusaha mempertahankan kamtibmas di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kapolda Jatim juga berpesan agar penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat bagi personel Polri lainnya untuk selalu berusaha maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim juga menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan di lingkungan kerja Polri untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kapolda Jatim berharap dengan adanya penghargaan ini, seluruh personel Polri dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebelumnya, Polresta Malang Kota juga telah melakukan beberapa kegiatan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, seperti pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum.

Semoga dengan adanya penghargaan ini, dapat memotivasi seluruh personel. Polresta Malang Kota dan Polri di seluruh Indonesia untuk terus berjuang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memerangi penyebaran Covid-19.

Perlu di ketahui bahwa Polresta Malang Kota merupakan lembaga keamanan. Yang bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Malang, Jawa Timur.

Selama pandemi Covid-19, personel Polresta Malang Kota terus bekerja keras untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Seperti dengan melakukan patroli dan mengawasi penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat umum.

Baca Juga  Miris! Penyiksaan Kejam Terhadap Bocah 7 Tahun di Malang

Penghargaan yang diberikan kepada personel Polresta Malang Kota ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat. Kepada seluruh anggota Polri untuk terus memperjuangkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Sebagai warga negara, kita juga dapat membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara mematuhi protokol kesehatan. Tidak melakukan pelanggaran hukum, dan memberikan informasi kepada pihak keamanan jika menemukan tindakan yang mencurigakan atau melanggar hukum.

Semoga dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat. Indonesia dapat menjadi negara yang aman dan sejahtera tanpa adanya kriminal juga.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)