Wartajatim
Beranda Berita KARA KEMBALI RAIH INDONESIA CUSTOMER EXPERIENCE AWARD (ICXA) 2023

KARA KEMBALI RAIH INDONESIA CUSTOMER EXPERIENCE AWARD (ICXA) 2023

Penerimaan Penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2023

Dalam ajang Indonesia Customer Experience Award (ICXA) 2023, KARA kembali menjadi pemenang untuk kategori santan kelapa (coconut cream). Webinar dan virtual awarding diselenggarakan oleh SWA Media berkolaborasi dengan Business Digest, pada Kamis, 23 Februari 2023. Hadir mewakili KARA dalam menerima penghargaan secara daring adalah Dwianto Arif selaku Corporate Communication Manager Sambu Group (produsen KARA Santan).

Dalam  acara bertema “The Power of Customer Experience in Driving Customer Engagement & Business Growth”, KARA Santan yang mendapatkan predikat Champion ICXA 2023 menyambut baik penghargaan ini. “Kami bersyukur atas raihan ini. Tentu ini merupakan kerja keras dari seluruh team, mulai dari lini produksi hingga pemasaran dan distribusi. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan setia, sehingga KARA terpilih kembali sebagai yang terbaik untuk kategori santan kelapa,” ujar Dwianto Arif.

Sertifikat Indonesia Customer Experience Award 2023
Sertifikat Indonesia Customer Experience Award 2023



ICXA merupakan ajang pemberian penghargaan bagi merek yang berhasil memberikan pengalaman yang positif kepada para pelanggannya. Penyelenggaraan ICXA juga bertujuan untuk memberikan feedback sekaligus apresiasi kepada merek merek yang tiada henti berkreasi dalam menaklukkan gelombang harapan dan tuntutan pelanggan yang terus menantang.

Survei oleh Business Digest dilakukan kepada 5.000 responden di 6 kota utama di Indonesia (Medan, Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, dan Makassar). Survei untuk menilai pengalaman responden terhadap merek yang pernah digunakan mulai dari aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.

Para pemenang adalah merek yang bukan saja memenuhi harapan pelanggan, namun juga bisa mengelola keluhan, pelanggan membeli kembali produk dan layanan (repeat order), bahkan merekomendasikan kepada pihak lain. KARA Santan sebagai pemenang senantiasa berusaha untuk memastikan kebutuhan pelanggan terpenuhi. Berbagai perubahan kebutuhan dan harapan pelanggan, bukan menjadi hambatan, namun kesempatan untuk memenangkan persaingan.

Halaman: 1 2
Komentar
Bagikan:

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan