Kebakaran di Mojokerto, Garasi dan Mobil Hangus Terbakar

MOJOKERTO – Kebakaran melanda Dusun Wonoasri, Desa Kejagan, Trowulan, Mojokerto pada Rabu, 10 Januari 2024. Sebuah garasi mobil yang menjadi milik seorang warga bernama warno, terbakar dalam kobaran api yang mengakibatkan luka bakar serius pada pemiliknya.

Kebakaran yang dilaporkan sekitar pukul 07.15 WIB ini disampaikan oleh Abdul Khakim, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto.

“Yang terbakar garasi mobil dan satu unit mobil, luas garasi yang terbakar 6×5 meter persegi,” terang Khakim kepada wartawan.

Merespons laporan tersebut, petugas Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto segera menerjunkan satu truk pemadam kebakaran (PMK) ke lokasi. Dengan kerjasama warga sekitar dan anggota Koramil Trowulan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.00 WIB.

“Pemilik garasi mobil mengalami luka berat, sudah dievakuasi ke RS Dian Husada,” tambah Khakim.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Khakim menegaskan, “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.”

Dalam kejadian yang melibatkan kehilangan garasi dan setengah bodi mobil, Bapak Warno menyampaikan, “Pemilik garasi mobil mengalami luka berat, sudah dievakuasi ke RS Dian Husada,”

Sementara itu, warga setempat yang menjadi saksi, menyebutkan bahwa Bapak Warno berteriak meminta tolong ketika mobilnya terbakar secara tiba-tiba. Saat berupaya memindahkan kendaraannya, nahas, kobaran api melanda tubuhnya.

Kejadian ini juga memberikan dampak serius terhadap pemilik, yang selain kehilangan propertinya, juga mengalami luka bakar lebih dari 50 persen di tangan dan kaki kanannya.

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)