Keberhasilan KARA Dalam TOP Brand Awards 2023, Sabet Dua Kategori Sekaligus

Warta Jatim – Keberhasilan KARA meraih TOP Brand Award 2023 mencuri perhatian publik. KARA sebagai pemrakarsa santan kemasan aseptic di indonesia kembali memboyong penghargaan dua kategori sekaligus.

Produk KARA berhasil merenggut dua kategori penghargaan pada TOP Brand Award 2023 yaitu santan kelapa siap pakai dan nata de coco. Andreas Sudarto selaku Direktur Utama dan Martin Jimi sebagai Commercial Director ditunjuk sebagai perwakilan dari PT Kara Santan Pertama dalam menerima penghargaan pada tanggal 9 Februari 2023.

Martin Jimi menyampaikan terima kasih kepada jajaran petani kelapa di Indragiri Hilir Riau, yang terus bersinergi dan mau bekerja sama serta menyumbangkan 90% kelapa kualitas terbaiknya untuk diproduksi oleh PT Kara Santan Pertama menjadi produk terbaik sehingga dapat dikonsumsi seluruh masyarakat di Indonesia.



Baca Juga : SBC Siap Dukung UMKM Lawan Resesi Lewat Gebyar Wirausaha ke-9

Penghargaan dan ucapan terima kasih tak luput KARA sampaikan kepada seluruh konsumen setianya, karena kesetiaan dan kepercayaan dari konsumen lah yang membuat KARA dapat mempertahankan prestasinya. Penghargaan yang berhasil KARA raih menjadi penunjuk keberhasilan kara dalam mendapat ruang di hati masyarakat Indonesia.

Berdasarkan hasil survei Independen Frontier dengan 14.040 responden yang tersebar di 15 kota besar di indonesia menunjukan dua produk KARA yang berhasil memegang posisi teratas yaitu santan kelapa siap pakai dan nata de coco.

Tiga aspek penilaian yang terdiri dari mind share, market share, dan commitment share menunjukan, KARA menempati posisi lebih unggul dibanding brand dan produk yang serupa lainnya. Data Top Brand Index menunjukan lebih dari 80% responden memilih produk KARA ketimbang produk merek lain.

Baca Juga  Pengertian Konsep dan Manfaat Membuat Konsep untuk Perusahaan

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini semakin menambah motivasi kami dalam mempertahankan kualitas dan layanan kami guba menyebarkan kebaikan kelapa Indonesia dalam payung merek KARA.” Ungkap Martin.

Dengan dukungan dari seluruh pihak, KARA secara antusias memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan menjaga kualitas serta mempertahankan konsistensi produknya dan terus berinovasi menjadi lebih baik lagi. Kemurnian kelapa sebagai bahan utama produk olahan kemasan terbaik akan dijaga dan dipelihara baik oleh KARA. Mari kita sebarkan kebaikan kelapa Indonesia! 



 

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *