Keberhasilan Teguh & Zein, Sebagai 2 Wisudawan Terbaik Institut Teknologi Telkom Purwokerto

2 wisudawan terbaik institut telkom purwokerto

Teguh dan Zein merupakan salah satu wisudawan terbaik pada salah satu kampus swasta ternama di Kota Purwokerto, Institut Teknologi Telkom Purwokerto. Teguh yang memiliki nama lengkap Teguh Rijanandi, S.Kom., CPSS., dan Zein yang memiliki nama lengkap Mohammad Rifqi Zein, S.Kom., CITPS., mereka berdua memiliki kisah yang sangat inspiratif selama mereka berdua mengenyam pendidikan, menjadi wisudawan terbaik bukanlah hal yang mudah pasti ada sebuah perjuangan yang sangat panjang dan sulit untuk mendapatkan gelar bergengsi ini. Teguh dan Zein merupakan salah satu dari puluhan wisudawan yang berprestasi ketika acara wisuda berlangsung, Teguh yang memiliki predikat Wisudawan Terbaik Kategori Inovasi, zein yang memiliki predikat Wisudawan Terbaik Kategori Seni dan Olahraga. Semasa mereka berdua sekolah semenjak masih duduk dibangku sekolah menengah, mereka telah memiliki prestasi yang gemilang, mereka pernah membawa nama sekolah menuju kancah yang lebih tinggi, dibuktikan dengan prestasi mereka yang diakui sekolah.

Semasa duduk dibangku sekolah menengah, teguh dan zein ini memang sudah suka sekali belajar hal hal baru, selama itu positif mereka sangat tekun untuk belajar mengenai hal tersebut. Karena ketekunan belajar mereka berdua dan mereka berdua suka belajar melalui dunia internet di depan laptop milik mereka, mereka berdua sempat menjadi korban bullying di sekolahnya. Namun ini tidak membuat mereka berdua patah semangat dan sedih, justru mereka membuktikannya dengan prestasi kepada semua teman temannya. Foto mereka berdua pernah dimuat dalam spanduk yang dipajang di depan sekolahnya, tak hanya itu foto mereka juga pernah dipajang dalam kalender sekolah miliknya.

Teguh dan Zein semasa SMK

Sekarang ketika menduduki bangku perkuliahan, mereka juga bisa lulus dengan membawa prestasi juga sama halnya seperti ketika masih duduk di bangku sekolah menengah. Teguh dan zein memiliki karya – karya yang luar biasa yang dapat membawa mereka menjadi wisudawan terbaik di kampusnya.

Baca Juga  Membuka Kap Mesin Setelah Perjalanan Jauh, Apakah Wajib?

Perjuangan yang sangat Panjang telah mereka lalui selama sekolah untuk dapat mengharumkan nama sekolah dan kampusnya, tak lupa berkat guru dan dosen yang sangat baik dan hebat telah membimbing mereka berdua sehingga menjadi seperti sekarang ini.

Tak lupa juga dukungan dari orang tua mereka, doa, usaha, pengorbanan dan semua kerja keras orang tua mereka kini telah membuahkan hasil yang sangat bagus. Mereka berdua juga tak lupa sangat berterima kasih kepada semua teman teman yang telah mendukung, dan membantu sehingga mereka bisa memiliki prestasi yang hebat seperti ini. Namun kini mereka berdua masih harus melanjutkan perjalanan hidup mereka masing – masing untuk menuju jenjang yang lebih tinggi lagi kedepannya, supaya dapat terus membuat bangga orang tua, guru, dosen dan semua teman temannya saat ini. 

Semoga dengan cerita yang mereka telah sampaikan ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua selaku pembaca, akhir kata jangan pernah berhenti untuk belajar dan belajar selama hal tersebut positif, karena dengan ilmu pengetahuan kita dapat bertahan dalam pesatnya perkembangan zaman. Buktikan kepada orang – orang yang telah meremehkan atau merendahkan kita dengan sebuah prestasi dan karya – karya hebat yang kita miliki.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)