Kecelakaan Maut di Perlintasan Rel Kereta Api Singosari

Kecelakaan maut di Jalan Raya Surabaya – Malang, Singosari, Rabu (13/9/2023). Kecelakaan ini terjadi pukul 13.00 WIB, di perlintasan Kereta Api. Hal ini mengakibatkan tiga orang terluka parah.

Kronologi Kejadian

Kecelakaan maut ini melibatkan Bus Tentrem, truk kontainer, dan tiga sepeda motor Kecelakaan ini terjadi pukul 13.00 WIB, di perlintasan Kereta Api. Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang terluka parah.

Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robal membenarkan kejadian tersebut. Korban kecelakaan dibawa ke RS Saiful Anwar Kota Malang untuk mendapatkan penanganan. Ketiga korban tersebut ialah pengendara sepeda motor. Sementara sopir bus, penumpang, dan sopir truk kontainer selamat.

Peristiwa ini juga sangat heboh di media sosial. Pengguna Instagram, Facebook, dan TikTok ramai memposting kejadian tersebut, terutama yang menyaksikan kejadian di lokasi.

Banyak juga warga sosial media yang menyangkut pautkan kejadian ini dengan Rabu Wekasan. Rabu Wekasan sendiri ialah hari rabu terakhir di Bulan Safar, yaitu bulan kedua dari 12 bulan penganggalan Hijriyah. Akan tetapi ini hanya menjadi kepercayaan masing – masing masyarakat.

Di duga Bus Tentrem mengalami rem blong hingga menabrak truk kontainer dan tiga sepeda motor yang berada di belakangnya. “bis ini tadi mulai naik macet2 dipurwodadi lawang kyknya remnya sdh bermasalah soal keneknya turun ganjal ban trs,” ujar komentar dari pengguna TikTok bernama Leonna yang dilihat oleh Wartajatim.

Berita ini sungguh mengguncang hati. Kecelakaan tragis ini mengingatkan kita akan pentingnya perawatan dan keselamatan dalam transportasi. Semoga para korban mendapatkan pertolongan dan pemulihan yang cepat, dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang di masa depan.

Baca Juga  Malang Skyland: Destinasi Terbaru Wisatawan di Malang

Kemacetan terjadi di dua arah, baik arah Malang menuju Surabaya dan sebaliknya. Kecelakaan tersebut mengakibatkan bus rusak parah. Kaca depannya pecah, dan terdapat korban yang terjepit.

Pengguna jalan dan warga sekitar berbondong – bondong menyaksikan dampak dari kecelakaan tersebut. Akan tetapi, hingga kini, pihak kepolisian belum mengungkap kronologi kejadian kecelakaan maut tersebut. Namun, pihak Satlantas Polres Malang sudah memberikan informasi akan kecelakaan di lokasi tersebut pada Instagram Story.

Baca juga artikel kami lainnya Waspadai Tanda Diabet Melitus!

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)