Kemeriahan Prabowo, SBY, dan AHY Berjoget di Kampanye Akbar Stadion Gajayana

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto hadiri kampanye akbar bersama Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto hadiri kampanye akbar bersama Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Malang, 1 Februari 2024 – Stadion Gajayana, Malang, menjadi saksi gelaran kampanye akbar yang penuh semangat dari Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, serta tokoh utama Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam atmosfer yang penuh kegembiraan, para pemimpin politik ini tak hanya memberikan pidato dan dukungan, tetapi juga menyuguhkan aksi berjoget yang mencuri perhatian di panggung.

Acara diawali dengan kekompakan Prabowo, SBY, dan AHY, yang tampak duduk bersama di barisan kursi paling depan. Sebelum menyampaikan pidato, mereka menampilkan sikap saling hormat dan keakraban, menciptakan kesejukan di antara para pendukung yang memadati GOR Gajayana.

Momentum puncak datang ketika penyanyi Denny Caknan membawakan lagu ‘Kartonyono Medot Janji’. Prabowo, yang dikenal dengan joget ‘Oke Gas!’, kali ini berkolaborasi dalam gerakan berjoget yang menghibur. Bergoyang lincah diiringi alunan musik, Prabowo menunjukkan sisi keceriaannya di atas panggung, disambut riuh sorak dari ribuan penonton yang memenuhi stadion.

baca juga: Prabowo Subianto Hadiri Reuni Akbar ‘Rabu Biru’: Mengajak Keberlanjutan Pembangunan Indonesia

Tak hanya Prabowo, kehadiran AHY dan Ibas di panggung semakin menambah keseruan. Kedua tokoh ini ikut serta dalam aksi berjoget, menciptakan momen kebersamaan yang tidak terlupakan. Saling bersapa dan berinteraksi dengan para pendukung menjadi bagian tak terpisahkan dari show politik yang menghibur.

Suasana keramaian peserta kampanye yang meringsek masuk ke dalam stadion Gajayana Malang. (dok.wartajatim.co.id)
Suasana keramaian peserta kampanye yang meringsek masuk ke dalam stadion Gajayana Malang. (dok.wartajatim.co.id)

Sebelum penampilan Denny Caknan, Prabowo dan SBY terlihat kompak dalam saling hormat dan pelukan. Gestur tersebut menyiratkan kesolidan antar pemimpin dan mengirimkan pesan kehangatan kepada para pendukung. Setelah itu, langkah mereka bersama-sama menuju panggung, menyapa para pendukung yang hadir dengan semangat tinggi.

Baca Juga  Memperkuat Akar Gerakan Perempuan: Sorotan dari Konferensi Perempuan Indonesia (KPI) di Malang

Tindakan simbolis AHY yang memakaikan rompi Partai Demokrat kepada Prabowo menunjukkan kesatuan koalisi dan dukungan penuh dari partai tersebut terhadap Capres Nomor Urut 2. Langkah ini memberikan pesan yang kuat terkait kesatuan dan solidaritas di antara partai-partai koalisi.

Kampanye akbar di Stadion Gajayana ini tidak hanya menjadi wadah ekspresi politik, tetapi juga sebuah pertunjukan yang menghadirkan keceriaan dan optimisme. Momen keakraban di atas panggung menciptakan ikatan emosional antara pemimpin dan rakyat, mencerminkan semangat persatuan dalam menghadapi Pemilihan Presiden 2024.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)