Kemudahan Akses Tes Bahasa Inggris: Englishvit Perkenalkan Platform Tes Online Inovatif!

Kemudahan Akses Tes Bahasa Inggris: Englishvit Perkenalkan Platform Tes Online Inovatif. (Image: Online test ilustration).
Kemudahan Akses Tes Bahasa Inggris: Englishvit Perkenalkan Platform Tes Online Inovatif. (Image: Online test ilustration).

WARTAJATIM.co.id, 19 Mei 2023 – Startup pendidikan dan pelatihan Bahasa Inggris, Englishvit, hadir untuk mendukung kemudahan dan aksesibilitas pendidikan di era digital bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu layanan unggulan yang mereka tawarkan adalah Test of English as Foreign Language (TOEFL).

Layanan ini diluncurkan sebagai respons terhadap masalah yang dihadapi oleh pelajar dan mahasiswa Indonesia dalam belajar bahasa Inggris serta mendapatkan sertifikat TOEFL yang dapat diandalkan.

Sejak tahun 2021, platform Englishvit telah hadir dengan tujuan utama memberikan kemudahan dan aksesibilitas kepada peserta TOEFL di seluruh Indonesia. Sejalan dengan kebutuhan industri dan pendidikan di era digital ini.

Bukan rahasia umum, ujian TOEFL tetap menjadi ukuran standar internasional untuk mengevaluasi kemampuan Bahasa Inggris bagi mereka yang bukan penutur asli.

Hasil TOEFL memiliki peran penting dalam proses seleksi dan penerimaan di berbagai industri, lembaga, perusahaan, dan organisasi.



Englishvit, sebuah perusahaan startup, telah mengembangkan sebuah platform ujian TOEFL daring yang aman, fleksibel, dan mudah digunakan.

Para peserta ujian dapat mendaftar, memilih jadwal sesuai kebutuhan, dan mengikuti ujian TOEFL secara daring dari lokasi mana pun mereka berada.

“Kami percaya, dengan memberikan akses mudah dan fleksibilitas kepada peserta ujian, maka kami dapat membantu mereka mencapai tujuan mereka dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan meraih kesuksesan di tingkat akademik atau profesional,” ujar Mr.Lang, Chief Executive Officer Englishvit.

Dalam mengikuti TOEFL secara daring di platform Englishvit, terdapat sejumlah keuntungan yang dapat diperoleh.

Pertama, tes dapat dilakukan sepenuhnya secara online dari mana saja. Kedua, peserta dapat menggunakan berbagai jenis perangkat gadget untuk menjalani tes. Ketiga, tersedia berbagai pilihan paket tes yang dapat dipilih oleh peserta.

Baca Juga  Mendalami Novel "Norwegian Wood" Karya Haruki Murakami

Keempat, sertifikat hasil tes akan segera tersedia dan dapat dikirimkan ke seluruh Indonesia dalam bentuk cetak. Terakhir, sertifikat TOEFL yang diperoleh dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk dalam dunia kerja dan aplikasi beasiswa.

Englishvit sangat menjaga kredibilitas ujian dengan memastikan kesesuaian dengan standar kompetensi yang diakui secara global.

Perusahaan ini berfokus untuk menyediakan solusi terbaik dan terjangkau bagi mahasiswa dan pelajar di Indonesia dalam mengatasi tantangan ujian TOEFL.

“Selain TOEFL online yang jadi unggulan, kami juga memiliki program reguler belajar bahasa Inggris secara online yang bisa diikuti siapa saja dan dari mana saja,” lanjut Mr.Lang tentang program apa saja yang ada di Englishvit.

Berkolaborasi dengan tim IT yang berpengalaman, Englishvit menginovasikan berbagai program untuk membantu lebih banyak orang dalam mempelajari bahasa Inggris. Mulai program peningkatan skill speaking, grammar, hingga TOEFL.

“Englishvit ingin menjadi platform bahasa Inggris terbesar dan terbaik se-Indonesia,” tutul Mr.Lang

Hingga saat ini, lebih dari 28.000 murid telah mengambil bagian dalam pembelajaran di Englishvit. Sementara itu lebih dari 37.000 murid telah menggunakan platform ini untuk mengikuti tes TOEFL secara daring.

Kelas online yang diselenggarakan oleh Englishvit menawarkan program-program yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan masing-masing murid.

Dalam kelas ini, murid akan dibimbing oleh guru-guru berpengalaman dan memiliki sertifikasi TOEFL/IELTS.

Selain itu, mereka juga akan mendapatkan akses gratis ke materi belajar eksklusif dan materi asli melalui aplikasi dan situs web.

Metode pembelajaran yang diajarkan sangat praktis dan selalu diperbarui sesuai dengan perkembangan terkini.



*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)