Kenikmatan berbuka puasa di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang

Menu Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang
Menu Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang

WARTAJATIM.co.id – Ramadan adalah bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Baca artikel Kenikmatan berbuka puasa di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang.

Saat bulan Ramadan tiba, umat Muslim diwajibkan untuk berpuasa dari terbit fajar hingga terbenam matahari.

Buka puasa menjadi momen yang dinanti-nanti setiap harinya untuk mengakhiri ibadah puasa dan menikmati hidangan lezat bersama keluarga dan teman-teman.

Di Malang, salah satu pilihan tempat untuk berbuka puasa adalah di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang. Hotel yang terletak di pusat kota Malang ini menawarkan paket berbuka puasa dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau.

Baca Juga Masyarakat Gaza Palestina Mulai Gunakan Masjid Syeikh Azlin Karya Ridwan Kamil untuk Sholat Tarawih



Saat tiba di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, pengunjung akan disambut dengan dekorasi Ramadan yang indah dan suasana yang nyaman. Restoran hotel yang luas dan bersih juga dilengkapi dengan pencahayaan yang tepat, sehingga menciptakan suasana yang tenang dan santai.

Menu berbuka puasa di Whiz Prime sangat variatif dan disiapkan dengan baik oleh para koki berpengalaman. Terdapat hidangan tradisional Indonesia seperti ketupat, soto, dan nasi goreng, serta hidangan Asia seperti sushi dan dim sum. Selain itu, ada juga hidangan barat seperti pasta dan steak. Tidak hanya itu, tersedia pula berbagai macam pilihan minuman segar, seperti jus buah, es kelapa muda, dan teh manis.

Seluruh hidangan yang disajikan terasa segar, lezat, dan dihidangkan dengan cantik. Selain itu, pengunjung dapat menikmati hidangan tersebut dengan suasana yang tenang dan nyaman, karena restoran di Whiz Prime sangat luas sehingga tidak terlalu ramai.

Baca Juga  PSSI Akan Menjaga Kerahasiaan Jadwal Kedatangan Timnas Argentina Tanpa Adanya Acara Hiburan Sebelum Pertandingan

Harga paket berbuka puasa di Hotel ini sangat terjangkau, hanya Rp 100.000 per orang. Pengunjung bisa menikmati hidangan dengan sepuasnya dan tersedia diskon khusus untuk grup yang hadir.

Baca Juga Gula di Saat Berbuka Puasa: Bagaimana Menjaga Kesehatan Tubuh?

Dalam situasi pandemi saat ini, Hotel ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Para staf restoran mengenakan masker dan sarung tangan, serta memastikan jarak antar meja terjaga. Selain itu, pengunjung juga diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki restoran.

Buka puasa di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang merupakan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Dengan menu yang variatif, suasana yang nyaman, dan harga yang terjangkau, Whiz Prime menjadi salah satu pilihan terbaik untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan lezat dan menikmati momen yang berkesan di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang saat bulan Ramadan tiba.



*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *