Rendra Masdrajad Safaat

Kisah Inspiratif di Balik Penciptaan Tren Warna yang Menggebu di Dunia Mode

Potret keluarga Hermansyah ketika mengenakan salah satu produk Ainayya dengan Penciptaan Tren Warna memukau
Potret keluarga Hermansyah ketika mengenakan salah satu produk Ainayya

WARTAJATIM.co.id, Jakarta, 4 Juni 2023 – Ainayya, merek fashion terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, Claira Dress dan Claira Koko warna Sage Green, serta Oryza yang merupakan Sèries baru dengan tren warna yang menarik.

Produk-produk ini telah memukau banyak kalangan, termasuk artis ternama seperti Venna Melinda, Roger Danuarta, Cut Ratu Meyriska, Siti Badriah, dan Krisjiana.

Internship Warta Jatim

Melalui inovasi yang unik dan orisinil, Ainayya berkomitmen untuk menyediakan produk fashion berkualitas terbaik yang menginspirasi pelanggan untuk mengeksplorasi kecantikan dan gaya mereka.

Sebagai salah satu pelopor dalam bisnis fashion dan industri kreatif di Indonesia, Ainayya memiliki visi untuk menjadi merek fashion global yang mengangkat warisan dan budaya Indonesia di kancah internasional.

Dengan pernyataan misi yang kuat, yaitu menyediakan produk fashion yang unik, orisinil, dan tak lekang oleh waktu, Ainayya telah berhasil menciptakan tren yang memukau dunia mode.

Salah satu pencapaian istimewa Ainayya adalah menciptakan tren warna sage green yang viral di tahun 2023. Claira Dress dan Claira Koko warna Sage Green, yang telah dipakai oleh Venna Melinda dan anaknya pada Maret 2022, menjadi produk yang sangat diminati.

Selain itu, Oryza Sèries berwarna Sage Green juga telah dipakai oleh keluarga Roger Danuarta dan Cut Ratu Meyriska, serta pedangdut terkenal, Siti Badriah dan Krisjiana.

Ainayya Prima Karya, perusahaan yang bergerak di bidang fashion terutama fashion muslim sejak tahun 2016, dikenal dengan produk unggulan mereka, yaitu dress bergaya vintage dan timeless.

Target pasar utama Ainayya adalah perempuan muslimah berusia 25-35 tahun yang memiliki karakteristik feminim, anggun, dan modis, serta telah berkeluarga.

Berdirinya perusahaan Ainayya adalah hasil dari keresahan pendiri sekaligus pemilik Ainayya, Putri Primalia. Putri kesulitan menemukan pakaian muslimah yang anggun dan serbaguna dengan sentuhan vintage. Dress-dress Ainayya cocok digunakan untuk acara formal namun tetap terlihat santai. Selain itu, Putri juga menginginkan agar pakaian muslimah tersebut terjangkau oleh semua muslimah.

Baca Juga  Ramai Isu Pertalite Dihapus, Ini Penjelasan Pertamina

Produk Ainayya telah digunakan oleh berbagai artis Indonesia dan tim penyiar berita Indosiar. Salah satu prestasi merek ini adalah penyelenggaraan Digital Runway pada Maret 2022, yang dihadiri oleh artis ternama sebagai model.

Fenita Arie, Venna Melinda, Revalina S Temat, serta Febri Putri sebagai penyanyi, adalah beberapa artis yang berpartisipasi dalam event Ainayya Digital Runway 2022. Selain itu, beberapa influencer dan selebgram juga ikut meramaikan acara tersebut.

Menghadapi masa depan, Ainayya memiliki target yang ambisius. Merek ini berencana untuk berpartisipasi dalam pagelaran fashion seperti Jakarta Fashion Week atau Indonesia Fashion Week, serta mengadakan trunk show untuk koleksi terbaru mereka.

Selain itu, Ainayya berencana untuk membuka toko resmi mereka untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih langsung dan nyaman bagi para pelanggan.

Putri Primalia, pendiri sekaligus pemilik Ainayya, mengungkapkan, “Saya sangat bangga melihat perkembangan Ainayya selama ini. Awalnya, saya hanya mencari pakaian muslimah yang sesuai dengan gaya dan selera saya sendiri. Namun, melalui perjalanan ini, Ainayya telah menjadi simbol tren warna dan gaya busana muslimah bergaya vintage. Kami berkomitmen untuk terus menciptakan produk yang tak lekang oleh waktu dan tetap terjangkau bagi semua muslimah di Indonesia.”

Dengan kesuksesan yang mereka raih sejauh ini, Ainayya telah membuktikan diri sebagai pelopor dalam menciptakan tren warna dan mode busana muslimah yang bergaya vintage dengan harga yang terjangkau.

Merek ini tidak hanya menyediakan produk yang berkualitas tinggi, tetapi juga menginspirasi pelanggan untuk mengeksplorasi kecantikan dan gaya pribadi mereka.

Ainayya siap memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan memuaskan bagi para fashionista yang mencari pakaian yang orisinil, timeless, dan terinspirasi oleh keindahan budaya Indonesia.

Baca Juga  Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Tentang Ainayya:

Ainayya adalah merek fashion terkemuka di Indonesia yang menghadirkan produk fashion muslimah unik, orisinil, dan tak lekang oleh waktu. Merek ini didirikan pada tahun 2016 oleh Putri Primalia dengan misi untuk menginspirasi pelanggan dalam mengeksplorasi kecantikan dan gaya mereka melalui pakaian yang anggun, feminin, dan modest. Ainayya juga menjadi pelopor dalam menciptakan tren warna dan gaya busana muslimah bergaya vintage dengan harga yang terjangkau.

Media Partner Warta Jatim