Kisah Tragis Mahasiswa Unitri Malang Tewas Dikeroyok Saat Fokus Skripsi, Clip Kontroversial Terungkap!

Kisah Tragis Mahasiswa Unitri Malang Tewas Dikeroyok Saat Fokus Skripsi, Clip Kontroversial Terungkap!

Wartajatim.co.id, 27 Juni 2023Tragedi memilukan kembali terjadi di kota Malang. Seorang mahasiswa dari Universitas Trianggono (Unitri) Malang, yang tengah fokus menyelesaikan skripsi, tewas dikeroyok oleh sekelompok orang tidak dikenal. Kejadian ini mengejutkan dan mengundang kecaman dari berbagai pihak.

Korban bernama Rizky Pratama (23), seorang mahasiswa semester akhir di Unitri Malang. Ia ditemukan tidak bernyawa di sekitar perumahan kosan tempat tinggalnya pada hari Senin malam sekitar pukul 21.00 WIB. Menurut saksi mata, sebelumnya Rizky terlihat dalam kondisi fokus di kamarnya, menghabiskan waktu untuk menyelesaikan tugas akhirnya.

Belum di ketahui secara pasti motif di balik penyerangan ini. Namun, dugaan sementara menyebutkan bahwa insiden tragis ini berkaitan dengan kegiatan Rizky dalam menyelesaikan skripsi. Beberapa teman dekat Rizky menyebutkan bahwa ia memiliki pemikiran kritis tentang isu-isu sosial dalam penelitiannya.

Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus ini. Mereka sedang mengintensifkan penyelidikan guna mengungkap pelaku yang bertanggung jawab atas kematian Rizky.

Rektor Unitri Malang, Prof. Budi Santoso, mengungkapkan duka mendalam atas kejadian tragis ini. Ia menegaskan komitmen universitas dalam menjaga keamanan dan kenyamanan mahasiswa. Rektor juga menekankan pentingnya kerja sama antara universitas, polisi, dan pihak berwenang untuk menyelesaikan kasus ini secepat mungkin.

Teman-teman seangkatan Rizky menggambarkan dia sebagai pribadi yang cerdas, berdedikasi, dan bersemangat dalam mengejar ilmu pengetahuan. Mereka sangat terpukul dengan berita meninggalnya Rizky secara tragis dan menuntut agar pelaku segera di tangkap dan di adili sesuai hukum yang berlaku.

Kematian Rizky Pratama sebagai korban di keroyok saat sedang fokus menyelesaikan skripsi menunjukkan adanya kekerasan yang mengancam lingkungan akademik. Hal ini menuntut perhatian serius dari institusi terkait untuk meningkatkan keamanan kampus dan melindungi mahasiswa dalam menjalankan tugas-tugas akademik mereka.

Baca Juga  Dapur Chantique Hadirkan Varian Terbaru yang Bisa Dijadikan Oleh-Oleh Khas Malang

Pihak berwenang di harapkan dapat mengungkap kasus ini dengan segera dan menindak tegas pelaku kejahatan yang bertanggung jawab atas kematian tragis Rizky Pratama. Semoga keluarga korban di berikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)