Rendra Masdrajad Safaat

Kris Dayanti Akan Maju Jadi Calon Wali Kota Batu Malang

Kris Dayanti Akan Maju Jadi Calon Wali Kota Batu Malang
Kris Dayanti Akan Maju Jadi Calon Wali Kota Batu Malang

Penyanyi terkenal Kris Dayanti menyatakan keyakinannya untuk maju sebagai calon wali kota Batu, Malang, Jawa Timur, pada Pilkada 2024. Pengumuman tersebut dilontarkan saat ditanya mengenai keputusannya pada Senin (17/6/2024).

“Iya. Insyaallah (maju),” ujar Kris Dayanti di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Internship Warta Jatim

Kris Dayanti, yang juga merupakan anggota DPR RI, mengungkapkan bahwa ia akan pergi ke Kota Batu untuk menyaksikan penyembelihan hewan kurban bersama suaminya, Raul Lemos, dan keluarganya.

“Suami (Raul Lemos) sudah tunggu di kota Batu juga bersama-sama keluarga untuk kurban juga, jadi kita sampai Batu juga bisa sama-sama mantau acara kurban,” jelasnya.

Selain itu, Kris Dayanti juga mengajak cucunya, Ameena dan Azzura, serta dua anaknya, Kellen dan Amora, untuk ikut ke Kota Batu. Namun, ia membantah bahwa kunjungannya tersebut sebagai bentuk keseriusannya dalam Pilkada Kota Batu.

“Nah ini totally ngemong putu-putu,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada 5 Juni 2024, Kris Dayanti telah mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batu. Ia dikabarkan telah menyerahkan langsung dokumen pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Batu.

Media Partner Warta Jatim