Kuliner Dekat Stasiun Malang, Jangan Lupa Cobain Ini!

Malang ialah salah satu kota yang sering dikunjungi oleh para wisatawan untuk berlibur. Tak tanya wisatawan domestik saja, banyak juga wisatawan dari mancanegara yang datang ke malang untuk berlibur. Apabila kalian datang ke malang menggunakan kereta, kalian wajib mencoba Kuliner dekat stasiun malang ini!

Kuliner dekat stasiun malang ini sangatlah beragam dan dapat menjadi salah satu first stop bagi kalian setelah melakukan perjalanan jauh.

Berikut ialah beberapa rekomendasi kuliner dekat Stasiun Malang :

  1. Jaya Bersama dan Melegenda

Kafe Jaya ini memiliki banyak cabang di kota Malang. Salah satunya berada di dekat Stasiun Kota Malang, yang berada di jalan Pajajaran No. 25D. Kafe ini berada di tikungan jalan, dan sangat mudah ditemukan oleh wisatawan yang datang karena berlokasi sangat dekat dengan pintu keluar stasiun kota Malang. Outlet yang berada di dekat stasiun kota malang ini ialah gabungan dari kopi jaya dan depot dua legenda.

Di sana, Anda dapat menikmati berbagai macam kopi. Jika Anda tidak menyukai kopi, tersedia pilihan minuman lain seperti cokelat, matcha, thaitea, dan teh. Selain itu, beragam hidangan juga tersedia, seperti nasi ayam kungpao, nasi ayam rempah, nasi ayam telur asin, dan nasi ayam saus pedas. Toko kopi yang telah lama berjaya ini juga menyajikan makanan ringan seperti gyoza, tahu bakso, potato wedges, dan dimsum. Harganya juga sangat affordable untuk kantong pelajar, jadi kalian tidak perlu ragu lagi untuk mencoba kuliner ini apabila sedang berada di dekat stasiun kota Malang.

  1. Klodjen Djaja

Berikutnya ialah klodjen djaja. Klodjen djaja ini berada di Jl. Cokroaminoto No. 2 Klojen. Tempat ini berada tidak jauh dari stasiun Kota Malang. Berada di perempatan dan di tikungan pas membuat toko kopi ini mudah untuk ditemui. Klodjen djaja memiliki beberapa menu yang terkesan sangat sederhana dan harganya terjangkau bagi pelajar. Meskipun demikian, rasanya sangat lezat. Toko kopi ini juga selalu ramai dengan pelanggan yang datang untuk menikmati kopi sambil menikmati pemandangan orang-orang yang berlalu-lalang. Harga dari toko kopi klodjen djaja ini dimulai dari Rp. 9.000 hingga Rp. 18.000 saja.

  1. Toko Kopi Kongca

Toko kopi kongca ini memiliki suasana dan design yang sangat otentik. Tempat kuliner ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik yang bisa kamu datangi. Toko kopi kongca ialah pelopor kopitiam yang ada di Kota Malang. Tidak hanya menyajikan kopi, kalian juga dapat menikmati berbagai makanan seperti Bak Mee Goreng, Bak Mee Rebus, hingga Roti Cokelat. Rasanya juga sangat nikmat yang dapat memanjakan lidah. Toko Kopi Kongca  memiliki menu andalan, yaitu butter coffe. Minuman ini ialah perpaduan antara kopi, susu, dan butter. Perpaduan tersebut tentunya menciptakan rasa yang unik dan khas dan membuatmu ketagihan untuk memesannya terus menerus.

  1. Lima Sebelas Coffee and Eatery

Lima sebelas coffee and eatery ialah tempat nongkrong yang ada di dekat Stasiun Kota Malang. Tempat ini juga menjadi salah satu rekomendasi kuliner dekat stasiun Kota Malang. Di kafe ini kamu dapat meminum kopi sembari menikmati pemandangan rel kereta api yang berlalu lalang. Kalian dapat memilih untuk duduk di area indoor atau outdoor. Kafe ini buka pukul 12.00 – 23.00 oleh karena itu sore hari ialah waktu yang tepat untuk datang dan bersantai di Lima Sebelas Coffee Eatery.

Baca Juga  Teknik Mahir Berkendara Motor Matic di Tanjakan dan Turunan: Tips Aman yang Harus Kamu Tahu!

baca juga artikel kami yang lainnya Retrorika Batu, Kafe dengan Nuansa Eco-friendly

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)