Liburan Tiba! Ini Negara Ramah Turis yang Bisa Anda Kunjungi!

Ilustrasi liburan
Ilustrasi liburan

Wartajatim.co.id, 23 Juni 2023 – Saat merencanakan liburan, salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan adalah apakah negara tujuan tersebut ramah terhadap turis. Beberapa negara dikenal dengan sambutan hangat dan keramahannya terhadap wisatawan.

Ini adalah kesempatan yang baik untuk bersantai, menikmati waktu luang, dan melakukan kegiatan yang menyenangkan, tentunya banyak masyarakat Indonesia akan memikirkan akan berlibur di mana, entah ke luar kota atau bahkan ke luar negara.

Saat liburan, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat pengalaman liburan menjadi lebih menyenangkan dan berkesan.

Berikut adalah beberapa negara yang terkenal karena keramahan mereka, serta penjelasan mengapa mereka menjadi destinasi favorit bagi para pelancong.

Jepang

Jepang terkenal dengan keramahan budayanya.

Masyarakat Jepang sangat menghargai tamu dan akan berusaha keras untuk membantu turis yang kesulitan berkomunikasi. Selain itu, negara ini memiliki infrastruktur yang baik, sistem transportasi yang efisien, serta keamanan yang tinggi.

Penduduk Jepang juga dikenal dengan sikap hormat dan sopan mereka terhadap wisatawan, sehingga membuat pengalaman wisata menjadi lebih menyenangkan.

Selandia Baru

Selandia Baru adalah surga bagi para pecinta alam dan petualangan.

Negara ini dikenal dengan keindahan alamnya yang spektakuler, mulai dari pegunungan yang megah hingga pantai yang menakjubkan.

Selain itu, orang-orang Selandia Baru sangat ramah dan hangat terhadap wisatawan. Mereka dengan senang hati memberikan petunjuk, menawarkan bantuan, dan berbagi informasi mengenai tempat wisata yang menarik.

Kanada

Kanada dikenal sebagai salah satu negara teraman di dunia.

Keramahan dan kebaikan warganya membuat Kanada menjadi destinasi yang sangat diinginkan oleh para turis.

Baca Juga  Kekhawatiran Perekonomian AS Mengundang Perhatian IMF dan Bank Dunia, Risiko Gagal Bayar Terancam

Selain itu, negara ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa, seperti Danau Louise, Pegunungan Rocky, dan Niagara Falls.

Penduduk Kanada juga terkenal dengan kesopanan dan keramahannya, sehingga membuat wisatawan merasa diterima dengan hangat.

Irlandia

Irlandia terkenal dengan warisan budayanya yang kaya, serta keindahan pemandangan alamnya yang menawan.

Masyarakat Irlandia dikenal dengan keramahannya yang tulus, mereka sering kali menawarkan bantuan dan memberikan sapaan hangat kepada para turis.

Pengalaman berinteraksi dengan penduduk setempat dapat membuat perjalanan Anda di negara ini menjadi lebih berkesan.

Spanyol

Spanyol adalah negara yang menyuguhkan kombinasi sempurna antara warisan budaya yang kaya dan suasana yang ramah terhadap wisatawan. Orang-orang Spanyol dikenal dengan semangat hidup yang tinggi dan keramahannya yang mengundang.

Negara ini juga terkenal dengan festival dan tradisi yang meriah, seperti La Tomatina dan San Fermin. Wisatawan sering kali merasa diterima dengan baik dan mendapatkan pengalaman berkesan selama kunjungan mereka ke Spanyol.

Thailand

Thailand merupakan destinasi liburan terakhir untuk negara yang terkenal ramah. Tidak hanya para wisatawan yang datang dari luar negeri, tetapi juga penduduk lokal yang ramah dan senang membantu.

Masyarakat Thailand memiliki budaya ramah tamah yang kuat, dan keramahan mereka tercermin dalam senyum yang hangat yang sering kali mereka tampilkan.

Selain itu, negara ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, seperti pantai-pantai yang indah, kuil-kuil yang megah, dan makanan lezat yang khas.

Keenam negara di atas merupakan contoh negara-negara yang terkenal dengan keramahan dan sambutannya terhadap turis.

Selain itu, mereka juga menawarkan pengalaman wisata yang luar biasa dengan keindahan alam, budaya yang kaya, dan makanan yang lezat.

Baca Juga  JANGAN MUDAH PERCAYA APLIKASI-POLISI AMERIKA SERIKAT SALAH TANGKAP KARENA APLIKASI PENGENAL WAJAH

Ketika merencanakan liburan berikutnya, memilih salah satu dari negara-negara ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)