Lokasi Persembunyian Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP Surabaya telah dikantongi oleh Polisi

Pelaku Pemerkosaan
Pelaku Pemerkosaan

WartaJatim.co.id, 04 Mei 2023 – Kepolisian Indonesia terus melakukan upaya untuk menangkap pelaku-pelaku kejahatan yang masih buron. Salah satunya adalah pelaku pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP di Surabaya. Berdasarkan laporan yang diterima, pelaku telah berhasil kabur dan bersembunyi dari kejaran polisi.

Namun, polisi akhirnya berhasil menemukan lokasi persembunyian pelaku pemerkosaan. Dalam operasi pengejaran yang dilakukan pada hari Minggu (2/5/2021), polisi menggerebek sebuah kos-kosan di daerah Surabaya Timur.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil menemukan beberapa orang yang di duga memiliki keterkaitan dengan pelaku pemerkosaan.

Mereka juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang di duga terkait dengan kasus tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor di Surabaya Timur, Kompol Wijanarko, mengatakan bahwa polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap keterkaitan pelaku dengan orang-orang yang di amankan dalam operasi tersebut.

Selain itu, polisi juga masih mencari keberadaan pelaku yang masih buron.

Menangkap pelaku kejahatan yang masih buron bukanlah tugas yang mudah. Di perlukan upaya yang maksimal dan kerjasama dari berbagai pihak untuk dapat menemukan dan menangkap pelaku tersebut.

Dalam kasus ini, polisi telah melakukan berbagai upaya, termasuk memanfaatkan teknologi dan bekerja sama dengan masyarakat sekitar.

Perlu di ingat bahwa pemerkosaan adalah salah satu kejahatan yang sangat serius dan merugikan korban secara fisik dan psikologis. Oleh karena itu, pelaku-pelaku pemerkosaan harus segera di tangkap dan di adili sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kita sebagai masyarakat juga memiliki peran penting dalam membantu pihak kepolisian untuk menangkap pelaku kejahatan yang masih buron.

Kita dapat memberikan informasi yang akurat dan membantu polisi dalam melacak keberadaan pelaku.

Baca Juga  Mengenal Keuntungan QRIS dalam Pembayaran Parkir di Kota Surabaya

Saat ini, Polisi telah mengetahui lokasi persembunyian pelaku pemerkosaan siswi SMP di Surabaya.

Kita berharap pelaku dapat segera di tangkap dan di adili sesuai dengan hukum yang berlaku. Hal ini akan memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan lainnya dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dalam kasus ini, juga penting bagi kita untuk memberikan dukungan dan perlindungan bagi korban dan keluarganya.

Mereka telah mengalami trauma yang berat akibat kejadian yang menimpa mereka, dan kita sebagai masyarakat harus memberikan dukungan moral dan bantuan dalam segala hal yang di butuhkan

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)