Cerita Romario Kusno (@Romario_rage) Lulusan FTTM ITB, Kini Menjadi Entrepreneur dan Content Creator

Romario Kusno
Romario Kusno

Romario Kusno (27), pemilik akun media sosial TikTok dengan nama @romario_rage ini terkenal melalui konten tentang mobil Tesla yang ia buat. Tak tanggung-tanggung views dari setiap konten yang ia upload pada tiktok tersebut kini sudah mendapat 5.9M likes, bahkan followers nya sudah mencapai angka 81K.

Pria yang lahir di Jakarta, 9 November 1996 itu rupanya merupakan lulusan dari Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM) Institut Teknologi Bandung. Romario membagikan pengalamannya mengapa ia membanting setir menjadi seorang entrepreneur tentu bukan tanpa alasan.

Memiliki passion di bidang entrepreneur menjadi alasan mengapa ia fokus untuk menekuni bidang tersebut. Kegigihan sosok Mami (ibu) dalam hidup Romario menjadi inspirasinya dalam berbisnis dan ia ingin melanjutkan semangat Maminya.

“Karena itu, ngeliat kegigihan mami dari aku kecil, jadi terinspirasi untuk jadi entrepreneur, nerusin semangat mami” ungkap pemilik akun IG @romario_rage dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, Rabu (22/2/2023).

Pria kelahiran Jakarta tersebut mengaku senang berbisnis, karena selain sebagai sarana untuk mengekspresikan ide-ide yang ia miliki, ia menganggap dengan berbisnis ia dapat membantu orang lain juga.



Baca Juga 5 Kualitas Kepemimpinan yang Harus Dimiliki Setiap Pemimpin

Di samping kesuksesan Rio dalam berbisnis, ia mengaku dalam dunia bisnis yang ia jalani banyak ups and downsnya. walau begitu, ia menjalani dengan tetap berusaha enjoy dan melakukan yang terbaik setiap apa yang ia bisa.

Tak hanya menjadi entrepreneur, Romario memiliki ketertarikan lain di bidang teknologi dan content creator. Rio terinspirasi melalui inovasi Elon Musk, sehingga ia tertarik untuk memiliki mobil listriknya yaitu Tesla yang kerap dijadikan konten tiktok.

Baca Juga  Chapter Terbaru One Piece 1089: “The Gang Is Back”

Alasan Romario terjun di dunia content creator, ia ingin memberikan dampak positif bagi temen-temen atau bahkan masyarakat luas. Hal tersebut sekaligus menjadi harapan Rio kedepannya terkait konten tiktok yang ia buat.

“pengen aja berdampak buat temen temen, entah itu konten yang aku lakukan menginspirasi, atau jadi sesuatu yang menyenangkan untuk ditonton sebagai pelepas penat seusai kerja. Seneng aja kalo bisa buat orang ikutan happy juga” jelas Romario Kusno.



*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *