Wartajatim
Beranda Berita Cerita Romario Kusno (@Romario_rage) Lulusan FTTM ITB, Kini Menjadi Entrepreneur dan Content Creator

Cerita Romario Kusno (@Romario_rage) Lulusan FTTM ITB, Kini Menjadi Entrepreneur dan Content Creator

Romario Kusno

Romario Kusno (27), pemilik akun media sosial TikTok dengan nama @romario_rage ini terkenal melalui konten tentang mobil Tesla yang ia buat. Tak tanggung-tanggung views dari setiap konten yang ia upload pada tiktok tersebut kini sudah mendapat 5.9M likes, bahkan followers nya sudah mencapai angka 81K.

Pria yang lahir di Jakarta, 9 November 1996 itu rupanya merupakan lulusan dari Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM) Institut Teknologi Bandung. Romario membagikan pengalamannya mengapa ia membanting setir menjadi seorang entrepreneur tentu bukan tanpa alasan.

Memiliki passion di bidang entrepreneur menjadi alasan mengapa ia fokus untuk menekuni bidang tersebut. Kegigihan sosok Mami (ibu) dalam hidup Romario menjadi inspirasinya dalam berbisnis dan ia ingin melanjutkan semangat Maminya.

“Karena itu, ngeliat kegigihan mami dari aku kecil, jadi terinspirasi untuk jadi entrepreneur, nerusin semangat mami” ungkap pemilik akun IG @romario_rage dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, Rabu (22/2/2023).

Pria kelahiran Jakarta tersebut mengaku senang berbisnis, karena selain sebagai sarana untuk mengekspresikan ide-ide yang ia miliki, ia menganggap dengan berbisnis ia dapat membantu orang lain juga.



Halaman: 1 2
Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan