Mahasiswa di Gresik Tersangka Pemerkosaan Terhadap Siswi SMP dan Ancaman Penyebaran Foto Bugil Korban

Mahasiswa di Gresik Tersangka Pemerkosaan Terhadap Siswi SMP dan Ancaman Penyebaran Foto Bugil Korban

WartaJatim.co.id, 17 Mei 2023 –  Seorang mahasiswa di Gresik telah di tangkap sebagai tersangka dalam kasus pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP. Kasus ini semakin memprihatinkan karena tersangka juga di duga mengancam akan menyebarkan foto bugil korban sebagai bentuk pemerasan.

Kejadian tragis ini terjadi ketika korban yang masih berusia SMP di hadapkan pada situasi yang menakutkan. Tersangka yang ternyata mengenal korban, di duga menggunakan kedekatan mereka untuk melakukan tindakan yang tidak bermoral dan melanggar hukum.

Menurut informasi yang di peroleh, setelah melakukan pemerkosaan terhadap korban, tersangka kemudian mengambil foto-foto bugil korban secara paksa.

Tersangka kemudian mengancam korban bahwa jika dia melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang atau mengungkapkan kepada siapa pun, foto-foto tersebut akan di sebarluaskan di media sosial.

Kasus ini langsung menarik perhatian publik dan mendapat kecaman keras dari masyarakat. Tindakan tersangka di anggap sebagai kejahatan serius yang merusak martabat dan mengancam keselamatan korban, sekaligus merupakan bentuk kekerasan seksual yang mengguncang hati banyak orang.

Pihak kepolisian segera menanggapi laporan dan meluncurkan penyelidikan intensif. Dalam waktu singkat, tersangka berhasil di tangkap dan di bawa ke kantor polisi untuk proses hukum lebih lanjut. Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang terkait dengan kasus ini.

Kepolisian Gresik menyatakan bahwa mereka akan menuntut tersangka sesuai dengan hukum yang berlaku. Tersangka akan di hadapkan pada tuduhan serius terkait pemerkosaan dan pemerasan. Jika terbukti bersalah,

tersangka dapat menghadapi hukuman berat sesuai dengan kejahatan yang di lakukannya.

Kasus ini menjadi peringatan penting bagi masyarakat dan pihak berwenang untuk meningkatkan kesadaran tentang kejahatan seksual dan pentingnya melindungi anak-anak dari ancaman tersebut.

Baca Juga  Polisi Kota Malang Berhasil Menangkap Kurir Sabu dan Ganja dengan Barang Bukti Besar

Perlindungan terhadap korban dan penegakan hukum yang tegas menjadi hal yang sangat penting dalam menangani kasus-kasus serupa di masa depan.

Di harapkan bahwa kasus ini akan memberikan dukungan kepada korban untuk mendapatkan keadilan dan pemulihan yang pantas.

Selain itu, di harapkan juga bahwa kesadaran masyarakat akan kejahatan seksual akan semakin meningkat, dan langkah-langkah pencegahan yang efektif dapat di terapkan untuk melindungi generasi muda dari bahaya serupa.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)