Mahasiswi Unesa Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Rumah Kos

ilustrasi mahasiswa unesa tewas setelah jatuh dari lantai 3

Surabaya  – Seorang mahasiswi Unesa, Milza Dwifahira (20), tewas setelah terjatuh dari lantai 3 rumah kosnya di Jalan Lidah Wetan V, Lakarsantri, Surabaya, pada Kamis siang (11/1).

Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 10.26 WIB di lantai 3 rumah kos yang sedang direnovasi. Saat itu, korban dikabarkan jatuh setelah diperkirakan menapaki atap plastik yang sebelumnya digunakan oleh tukang untuk menutup area renovasi di rumah kos terkait.

“Saat itu saya ada di kamar sedang tidur. Saya kira suara sepeda motor roboh. Ternyata ada anak kos jatuh dari lantai 3,” ujar Melinda, seorang penghuni kos.

Milza, mahasiswi Jurusan Sastra Indonesia Unesa, diduga jatuh dan tewas setelah tanpa sengaja menginjak atap plastik yang digunakan untuk menutup pengerjaan renovasi rumah kos. Informasi menyebutkan bahwa Milza hendak pulang kampung ke Sumenep, Madura, dan sempat berbincang dengan penjaga kos, Jaki, untuk meminjam motor.

“Korban ini mau pulang ke kampung halaman. Tapi, nggak tahu kenapa tiba-tiba jatuh,” ujar Aiko Dzatalini, mengungkapkan, Teman sejawat Milza.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian segera merespons dengan cepat dan mendatangi lokasi kejadian.

“Masih penyelidikan. Kita akan mendengar keterangan dari penjaga kos dan tukang yang renovasi kamar atas. Karena korban sempat mengembalikan kunci sepeda motor, ” ucap Kompol Akhyar, Kapolsek Lakarsantri.

Sementara itu, pihak kepolisian juga akan memeriksa beberapa saksi-saksi tambahan dan melakukan analisis terhadap bukti-bukti yang mungkin ada di tempat kejadian

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjung wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)