Rendra Masdrajad Safaat

Matty Healy dan Taylor Swift Kembali Jalin Hubungan, Bukti CLBK?

Matty Healy kembali bersama dengan Taylor Swift.
Matty Healy kembali bersama dengan Taylor Swift.

WartaJatim.co.id, 04 Mei 2023 – Beberapa pekan lalu, kabar mengenai putusnya hubungan asmara antara Taylor Swift dan Joe Alwyn beredar luas. Namun, saat ini terdengar kabar bahwa Taylor Swift sudah move on. Menurut laporan The Sun, sang musisi dikabarkan sedang menjalin asmara dengan vokalis The 1975, Matty Healy.

Berita bahwa pelantun Blank Space dikabarkan memiliki romansa lain dengan  Matty Healy, kini dilaporkan dan tidak membutuhkan waktu lama.

Internship Warta Jatim

Baca juga: Taylor Swift Gelar Konser di Singapura, Picu Kekecewaan Penggemar di Asia Tenggara

Mereka pernah berpacaran singkat 10 tahun lalu dan sekarang dikabarkan kembali CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Berikut informasi selengkapnya.

“Taylor dan Matty sangat tergila-gila pada satu sama lain. Keduanya pernah pacaran, singkat, sekitar 10 tahun lalu. Kala itu waktunya tidak pas,” ujar salah satu sumber.

“Matty dan Taylor saat ini sedang disibukkan dengan tur selama beberapa pekan terakhir. Jadi mereka lebih banyak melakukan Face-Time dan berhubungan melalui pesan teks. Tapi Taylor tak sabar ingin segera bertemu dengan Matty,” sambungnya.

Menurut sumber yang sama, Taylor Swift dan Matty Healy memahami kesibukan satu sama lain dan memberikan dukungan dalam hubungan mereka yang berbeda dengan sebelumnya.

Sumber juga menyatakan, “Mereka berdua adalah mega-bintang internasional. Mereka tahu betul tekanan pekerjaan satu sama lain. Sehingga, mereka sangat suportif pada karier masing-masing.”

“Mereka sangat bangga dan bahagia dengan hubungan asmara ini. Tak seperti hubungan Taylor sebelumnya yang sangat tertutup, kali ini Taylor tak ingin menyembunyikan apapun,” jelas sumber mengakhiri pernyataannya.

Taylor Swift dan Matty Healy sudah lama menjalin hubungan baik. Bahkan, pada Januari 2023, Taylor bahkan tampil di atas panggung konser The 1975 di London dan menyanyikan lagu The City dan Anti-Hero.

Baca Juga  Steven Gerrard Siap Menjadi Pelatih Al Ettifaq

Namun, sampai saat ini, baik Taylor Swift maupun Matty Healy masih bungkam dan belum membicarakan kabar yang beredar.

Media Partner Warta Jatim