Rendra Masdrajad Safaat

Mengantar: Inovasi Layanan Pengiriman dengan Agung Hari Prabowo Sebagai Komisaris Baru

Mengantar: Inovasi Layanan Pengiriman dengan Agung Hari Prabowo Sebagai Komisaris Baru
Mengantar: Inovasi Layanan Pengiriman dengan Agung Hari Prabowo Sebagai Komisaris Baru

WartaJatim.co.id, 04 Oktober 2023 – Perusahaan layanan pengiriman lokal, Mengantar, mengumumkan penunjukan Agung Hari Prabowo sebagai Komisaris baru. Prabowo, seorang praktisi berpengalaman dengan 17 tahun di dunia pemasaran digital, serta pendiri komunitas digital marketing bernama Platinoom, telah bergabung dengan perusahaan ini.

Pengangkatan Agung Hari Prabowo sebagai Komisaris Mengantar bertujuan untuk menghadirkan inovasi dan perbaikan yang signifikan dalam layanan pengiriman mereka. Meskipun relatif baru di pasaran, mereka yang mulai beroperasi pada tahun 2021 telah berhasil memenangkan kepercayaan puluhan ribu pengguna.

Internship Warta Jatim

Perusahaan startup ini berfokus pada membantu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta pemilik toko online dalam mengirimkan produk mereka kepada pelanggan. Untuk memperluas cakupan layanan hingga ke seluruh Indonesia, Mengantar telah menjalin kemitraan dengan beberapa perusahaan ekspedisi terkemuka, termasuk JNE, SiCepat ID Express, SAP, dan J&T.

Faiz Faeruz, salah satu pendiri Mengantar, mengungkapkan, “Dengan penambahan Agung Hari Prabowo dalam tim kami, kami berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan yang siap memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia.”

Kehadiran Agung Hari Prabowo sebagai Komisaris membawa visi dan tujuan baru untuk Mengantar. Dengan pengalaman di bidang pemasaran digital yang dimilikinya, perusahaan berharap untuk meningkatkan kualitas layanan mereka.

Selain itu, Mengantar berusaha untuk terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan pengguna. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk mengembangkan bisnisnya sesuai dengan nilai-nilai yang mereka anut.

Faiz menambahkan, “Indonesia memiliki pasar yang luas, terutama dengan minat belanja yang tinggi di kalangan anak muda. Kami berusaha untuk menjadikan pengalaman berbelanja dan pengiriman menjadi lebih mudah bagi semua orang.”

Misi utama Mengantar adalah untuk mengirimkan barang tanpa adanya masalah retur, sehingga pembeli dan penjual dapat merasakan kepuasan yang sama. Untuk mencapai misi ini, mereka telah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan ekspedisi terkemuka di Indonesia.

Baca Juga  Pertamina Pangkas Harga BBM Nonsubsidi Mulai Tahun Baru 2024

Pentingnya pengiriman yang tepat dan aman bagi pembeli dan penjual, terutama bagi mereka yang baru memulai bisnis online, tidak perlu diragukan lagi. Mengantar menawarkan beragam fitur dan penawaran menarik, termasuk diskon pengiriman hingga 20%, pengembalian biaya pengiriman gratis, dan tanpa biaya bergabung dengan platform Mengantar.

Selain itu, aplikasi Mengantar dirancang untuk mudah digunakan oleh pengguna, dilengkapi dengan berbagai fitur pemantauan yang memudahkan pelacakan pengiriman. Dengan sistem yang berjalan otomatis, pengguna juga dapat memantau status keuangan secara real-time melalui aplikasi.

Faiz mengakhiri, “Kami berusaha untuk membantu para penjual melakukan pengiriman dengan mudah dan minim masalah.”

Dengan penambahan Komisaris baru dan pengalaman yang dimiliki oleh Agung Hari Prabowo, Mengantar berencana untuk menghadirkan lebih banyak fitur dan inovasi yang akan memudahkan penjual dan pelanggan di Indonesia, serta memastikan pengiriman yang tepat dan aman hingga barang sampai ke tangan pembeli.

Media Partner Warta Jatim