Menjadi Narator Profesional: Mini Class Voice Over di EJSC Malang

mini class voice over
Foto: Shafa/Wartajatim

WartaJatim.co.id, 20 September 2023 – EJSC Malang dengan bangga menyelenggarakan Mini Class Voice Over yang sangat dinantikan. Acara ini menjadi kesempatan berharga bagi para peserta untuk mendalami seni voice over bersama pembicara berbakat, Azuma Mariela, yang juga dikenal sebagai seorang Voice Over Talent dan Content Creator.

Mini Class ini adalah langkah EJSC Malang dalam memperluas spektrum pelatihan di bidang seni suara dan voice over.

Kehadiran Azuma Mariela sebagai pembicara utama menjadikan acara ini semakin istimewa. Azuma Mariela adalah sosok yang telah mengukir namanya dalam industri voice over dengan portofolio yang mengesankan dan ribuan pengikut di platform media sosialnya.

Dalam Mini Class ini, Azuma Mariela atau biasa dipanggil Kak Azuma berbagi pengalaman berharga dan ilmunya kepada peserta yang beragam latar belakang, mulai dari pemula hingga yang memiliki pengalaman sebelumnya dalam dunia voice over. Suasana antusiasme dan semangat belajar sangat terasa sepanjang acara.

Pembicara utama kami memulai sesi dengan membahas dasar-dasar voice over, termasuk pengendalian suara, teknik pengucapan, dan cara membangun karakter suara yang kuat.

Kak Azuma juga membagikan wawasan unik tentang proses produksi voice over, dari persiapan hingga pengeditan, yang sangat bermanfaat bagi peserta yang ingin mengembangkan keterampilan mereka.

Tidak hanya berbicara tentang teknik dan keterampilan, Kak Azuma juga berbagi pandangannya tentang pasar voice over saat ini dan peluang yang tersedia. Dia mendorong peserta untuk mengejar impian mereka dalam industri ini dan terus berkembang.

Salah satu peserta, Kharisma, mengatakan, “Saya sangat senang bisa hadir di acara ini dan belajar langsung dari Kak Azuma Mariela. Ia memberikan pandangan yang dalam tentang dunia voice over dan memberikan inspirasi besar bagi kami semua.”

Baca Juga  Ekstrak Daun Pegagan Efektif Tingkatkan Daya Ingat untuk Cegah Kemampuan Belajar Rendah Akibat Stunting, Temukan Solusinya dengan Vitabrain VB Centella

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi peserta untuk bertanya langsung kepada Kak Azuma dalam sesi tanya jawab yang penuh interaksi. Pertanyaan-pertanyaan berkisar dari tips memulai karir voice over hingga saran-saran tentang peralatan yang diperlukan.

Foto: Shafa/Wartajatim

Mini Class Voice Over di EJSC Malang ini telah memberikan wawasan berharga kepada peserta dan menjadi momentum penting dalam pengembangan bakat dan keterampilan suara mereka. Dengan bimbingan Azuma Mariela, banyak peserta yang merasa lebih percaya diri untuk mengejar karir di dunia voice over.

EJSC Malang berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara-acara berkualitas yang mendukung perkembangan bakat dan minat siswa. Acara ini adalah salah satu contoh nyata bagaimana EJSC Malang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Malang.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)