Rendra Masdrajad Safaat

Ojir Ngalam, Berbagi Rezeki Bersama Haji Rendra untuk Masyarakat Malang Raya

ojirngalam

Haji Rendra biasa disapa Jiren, Vice President Nusantara Gilang Gemilang (NGG) dan Juga DPRD terpilih 2024 -2029, membuat gebrakan baru yaitu program “Ojir Ngalam“, sebuah inisiatif berbagi rezeki yang menjadi dedikasi untuk masyarakat di Malang Raya.

Program ini berfokus pada berbagi kebahagiaan dan rezeki di berbagai tempat yang menjadi identitas Malang Raya, dengan harapan dapat meningkatkan kebahagiaan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Internship Warta Jatim

Antusiasme warga terhadap program ini sangat luar biasa. Ketika video Reels dan TikTok Haji Rendra yang menampilkan kegiatan “Ojir Ngalam” dipublikasikan, hanya dalam waktu kurang dari 5 menit, video tersebut telah dibanjiri dengan like dan komentar dari warga Malang.

programojirngalam

Baca juga artikel tentang Kemacetan malang yang belum terurai

Hal ini menunjukkan betapa besar perhatian dan dukungan masyarakat terhadap program ini. Respons positif ini memotivasi Haji Rendra untuk terus melanjutkan program dan membuat lebih banyak kegiatan serupa di masa depan.

Haji Rendra mengungkapkan kebahagiaannya bisa berbagi rezeki dengan masyarakat Malang. “InsyaAllah ini adalah program pertama yang saya dedikasikan untuk masyarakat Malang.

Saya sangat senang bisa berbagi sedikit rezeki bersama warga Malang,” ujarnya dengan penuh semangat. Ia berharap program ini dapat memberikan dampak positif dan menjangkau lebih banyak orang yang membutuhkan.

Ia juga menyampaikan harapan dan doanya agar program ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat lebih besar lagi bagi masyarakat.

“Mohon doa dan dukungannya untuk bisa melakukan program-program lain yang bisa membantu masyarakat Malang,” tambah Haji Rendra. Ia berkomitmen untuk terus mencari cara-cara baru dalam membantu dan berkontribusi kepada masyarakat.

Tidak lupa, Haji Rendra menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung dan kawan-kawan “Jiren” yang selalu setia mendukung setiap kegiatannya. “Saya juga bukan siapa-siapa tanpa kawan Jiren semua. Yang ada usulan atau masukan monggo bisa DM Instagram saya. InsyaAllah saya sempatkan untuk membalas. Terima kasih.” Tutup Haji Rendra

Baca Juga  Mencicipi Kelezatan Mochi Malang yang Disukai Banyak Orang

Untuk informasi lebih lanjut dan update tentang program “Ojir Ngalam”, masyarakat bisa mengikuti akun Instagram Haji Rendra. Ia berharap platform ini dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif antara dirinya dan masyarakat Malang.

Baca artikel lainya di wartajatim.co.id

Media Partner Warta Jatim