Custom Jersey Cepat dan Bisa Dipantau, Begini Caranya

Custom Jersey Parade Apparel
Custom Jersey Parade Apparel

Custom Jersey – Olahraga di Indonesia banyak jenisnya, Ada yang banyak menarik minat laki – laki ataupun perempuan. Contohnya Futsal, Sejarah Futsal berawal dari Juan Carlos Ceriani yang merasa lelah ketika hendak ingin bermain bola tetapi keadaan lapangan basah karena hujan turun dan berubah menjadi tergenang, Sehingga tidak bisa digunakan.

Juan tak tinggal diam, Akhirnya ia memutuskan untuk membuat olahraga yang bisa dimainkan di dalam ruangan. Awalnya peraturan bermain futsal dimainkan sama persis seperti olahraga sepak bola, dengan jumlah pemain 11 orang. Tetapi akhirnya peraturan itupun diubah menjadi 5 orang dalam satu timnya.

Anggota Futsal totalnya adalah 12, 5 orang sebagai pemain inti dan 7 orang sebagai pemain cadangan. Tentunya setiap tim ini harus mendapatkan kenyamanan dalam berolahraga termasuk dari pakaian yang dikenakan (jersey khusus).

Baca Juga : Workshop IDE, Membangun Potensi Pebisnis Handal!

Jersey Futsal saat ini telah mengalami banyak perkembangan, Salah satunya adalah tim bisa melakukan custom jersey. Jadi desain yang dibuat bisa sesuai dengan keinginan kita, nantinya pasti akan menambah kekompakan sesama tim dan sebagai identitas.

Jika ingin membuat jersey maka Parade Apparel jawabannya, Brand lokal Indonesia asal Bantul ini menyediakan layanan custom jersey di bawah naungan CV. Parade Apparel berdiri sejak tahun 2020 dan mempunyai banyak cabang yang tersebar dalam beberapa kota di Indonesia.

“Parade bertekad untuk selalu berkembang dan memperbaiki sistem pelayanan agar selalu lebih dekat dengan pelanggan. Tidak hanya di bagian pelayanan, kami juga terus memperbaiki sistem produksi agar kualitas dan hasil jadi produk sesuai dengan ekspetasi pelaggan,” Ungkap owner Parade Apparel.

Mengangkat evaluasi dari keresahan pelanggan terhadap proses pengerjaan jersey yang cukup lama, Parade berusaha ingin lebih maksimal dengan memberikan pelayanan cepat dan bisa dipantau prosesnya oleh pelanggan.

Saling bekerjasama dengan baik, Pekerja Parade berhasil melakukan layanan custom jersey secara cepat yaitu 1 hari jadi. Padahal, umumnya pembuatan jersey dihabiskan dalam waktu 3 – 4 minggu. Jika anda mencari custom jersey kilat, Parade Apparel jawabannya.

“Parade juga ingin menghadirkan pengalaman baru bagi customer dengan selalu menginfokan dokumentasi produksi jersey agar customer bisa memantau pesanan mereka sudah sampai tahap apa,” terang owner Parade.

Tidak hanya melayani custom jersey, Parade juga turut bekerjasama dengan komunitas futsal di jogja. Mereka juga ikut dalam penyelenggaraan di beberapa pertandingan seperti liga KFJ dengan Komunitas Futsal Jogja dan Asosiasi Futsal Kabupaten Bantul. Pertandingan itu berlangung pada bulan Mei – Juni 2022.

Anda tidak perlu resah, Karena saat ini Parade offline store tersebar di beberapa kota seperti Malang, Bogor, Magelang, Boyolali dan Kalimantan. Anda bisa berkunjung dan melihat contoh testi jersey yang sudah dibuat.

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *