Rendra Masdrajad Safaat

Oliver Sykes, Vokalis Bring Me The Horizon, Ungkap Siap Gelar Konser di Indonesia!

Band Bring Me the Horizon (AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AMY SUSSMAN)
Band Bring Me the Horizon (AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AMY SUSSMAN)

WARTAJATIM.co.id, 29 Mei 2023 – Bring Me The Horizon (BMTH), band metal yang sangat dinantikan oleh penggemar Indonesia, siap menggelar konser pertama mereka di tanah air dalam waktu dekat.

Kabar gembira ini diungkapkan oleh vokalis BMTH, Oliver Sykes, melalui sebuah video yang beredar luas.

Internship Warta Jatim

Dalam video tersebut, Oliver Sykes terlihat mengucapkan selamat menikah kepada dua penggemar Indonesia, Dias dan Vinka.

“Hey Dias dan Vinka, Apa kabar? Selamat atas pernikahannya. Kalian sangat luar biasa,” ujar Oliver Sykes dalam video pendek yang diunggah oleh akun @diaswk.

Tidak hanya itu, Oliver Sykes juga menyampaikan kabar yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, bahwa Bring Me The Horizon akan mengadakan konser di Indonesia pada bulan November 2023.

Dalam video tersebut, Oliver Sykes dengan penuh antusias mengungkapkan, “Semoga Indonesia baik-baik saja ya! I love Indonesia so much, sepertinya kami (BMTH) akan konser di sana mungkin November tahun ini, jadi saya tunggu kamu di pit.”

Sebelumnya, informasi mengenai konser BMTH di Indonesia sudah diungkapkan oleh anggota band Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega, melalui unggahan di Twitter.

Bahkan Dochi telah mengungkapkan tanggal konser dari band metal asal Inggris tersebut. “BMTH 17 Nov #infoordal,” tulis Dochi dalam unggahannya.

Kehadiran BMTH untuk pertama kalinya di Indonesia menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik metal di tanah air.

Dengan energi panggung yang menggebu-gebu dan lagu-lagu hits mereka, BMTH siap menghadirkan pengalaman konser yang spektakuler dan tak terlupakan bagi penonton Indonesia.

Para penggemar BMTH di Indonesia sudah dapat mempersiapkan diri dan menandai tanggal tersebut di kalender mereka.

Sambut kedatangan BMTH pada November 2023 dan bersiaplah untuk merasakan hentakan musik metal yang mengguncang di konser yang akan datang.

Baca Juga  Samsung Galaxy Z Flip 6 Hadir dengan Kamera Utama 50 MP

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan siapkan diri untuk bergabung dalam kegembiraan di pit bersama BMTH!

Media Partner Warta Jatim