Rendra Masdrajad Safaat

Panduan Tepat Memilih Produk Kecantikan Menurut Dokter Shindy, Kakak Ria Ricis

Panduan Tepat Memilih Produk Kecantikan Menurut Dokter Shindy, Kakak Ria Ricis
Panduan Tepat Memilih Produk Kecantikan Menurut Dokter Shindy, Kakak Ria Ricis

WartaJatim.co.id, 02 Oktober 2023 – Di Indonesia, pasar produk kecantikan semakin berkembang pesat. Namun, bagi para wanita, sangat penting untuk cerdas dalam memilih produk kecantikan agar produk yang dibeli aman dan memberikan hasil yang diinginkan.

Oleh karena itu, mari kita simak panduan memilih produk kecantikan ala Dokter Shindy Kurnia Putri berikut ini.

Internship Warta Jatim

Dokter Shindy, yang merupakan kakak dari artis terkenal, Ria Ricis, mengungkapkan panduan ini saat ia hadir dalam sebuah acara meet and greet yang digelar oleh Reglow Indonesia, sebuah perusahaan kosmetik, yang berlangsung di Hotel Platinum, Surabaya, pada tanggal 1 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Dokter Shindy membagikan pengetahuannya mengenai cara memilih produk kosmetik yang tepat dan aman. Ia menjelaskan tiga langkah yang perlu diperhatikan agar kita tidak salah dalam memilih produk kecantikan atau kosmetik.

Langkah pertama, menurutnya, saat memilih produk kecantikan, kita harus memeriksa apakah produk tersebut telah terdaftar di Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Kita perlu melakukan pengecekan ini, seperti yang saya sering sampaikan di media sosial. Setiap merek yang aman dan terpercaya biasanya memiliki nomor registrasi BPOM yang dapat Anda periksa di www.bpom.ri,” kata Dokter Shindy.

Langkah kedua, ia menyarankan agar calon pembeli juga memperhatikan tanggal kedaluwarsa pada produk tersebut dan penting untuk mengetahui siapa produsennya. “Selain itu, pastikan untuk memeriksa tanggal kedaluwarsa dan segala informasi terkait dengan pabrik produksi,” ungkapnya.

Langkah ketiga, dalam memilih produk, pilihlah yang telah teruji kualitasnya. Dokter Shindy, yang selalu tampil anggun dengan hijabnya, memberikan rekomendasi produk kosmetik yang aman dan sesuai bagi tubuh, yaitu Reglow, produk kecantikan buatan Reglow Indonesia.

Baca Juga  Serupa Tapi Tak Sama! Ini 5 Perbedaan Novel dan Novelet yang Perlu Kamu Tahu

Menurut Dokter Shindy, Reglow Indonesia selalu menggunakan bahan-bahan alami, seperti ekstrak daun pegagan dan centella asiatica, dan selalu berada dalam pengawasan dokter. Oleh karena itu, pemilik merek Reglow Indonesia ini meyakinkan bahwa produknya aman dan sehat.

Dengan kehadiran produk-produk Reglow di Indonesia, Dokter Shindy berharap produk perawatan kulit yang kurang berkualitas yang beredar di pasaran dan dapat merusak kulit dapat diminimalkan.

“Kami berharap dapat mengurangi masalah ini di seluruh Indonesia,” tegasnya.

Revardi Syahputra, CEO Reglow Indonesia, menambahkan bahwa meet and greet yang diselenggarakan di Surabaya merupakan bagian dari rangkaian acara roadshow untuk berinteraksi dan bersilaturahmi dengan 1100 agen Reglow dari seluruh Indonesia.

“Kami ingin mempererat hubungan dengan para agen kami. Kami ingin mendengar lebih banyak keluhan dan tantangan yang mereka alami di lapangan,” kata Revardi.

Surabaya adalah kota keenam yang menjadi tujuan roadshow ini, setelah sebelumnya acara serupa telah sukses diadakan di Batam, Pekanbaru, Batam, Medan, dan Samarinda. Setelah mengunjungi kota pahlawan ini, Reglow Indonesia akan melanjutkan roadshow ke Semarang dan, akhirnya, Jakarta.

Media Partner Warta Jatim