Wartajatim
Beranda Lifestyle Parfum Billie Eilish No. 2 Yang Terinspirasi dari Hujan dan Kegelapan

Parfum Billie Eilish No. 2 Yang Terinspirasi dari Hujan dan Kegelapan

WartaJatim.co.id, 8 Juli 2023 – Setelah sukses dengan parfum pertama yang di sebut Eilish No.1 di tahun 2021, Billie Eilish kembali mengeluarkan parfum edisi terbaru. Parfumnya yang terbaru ini juga di racik sendiri oleh penyanyi berumur 21 tahun tersebut. Parfum Billie Eilish No.2 dengan aroma yang lebih sensual, terinspirasi dari aroma hujan dan kegelapan.

Menurut laman Vogue, formulasi aromatik baru telah di temukan oleh Eilish ketika dirinya berada di sekitar orang yang di sukainya. Parfum Billie Eilish No.2 ini memiliki aroma yang lebih spicy dan segar.

Di buka dengan notes bergamot Italia dan bunga apel, kemudian aroma parfum ini berubah menjadi sedikit woody dengan notes lada hitam, papirus, poppy, eboni, dan sedikit musk.

Kehadiran parfum ini di industri kecantikan benar-benar berbeda dari wewangian buatan selebritas lainnya yang mayoritas beraroma floral dan fruity.

Baca Juga: Mengenal Struktur Top, Middle, dan Base Notes dalam Sebotol Parfum

“Ide awalnya bikin parfum ini karena ingin wewangian kedua milik saya tercium dan terasa seperti lembap, hutan, hujan di atas beton dan baunya sangat spesifik.”

“Aroma ini mengingatkan saya pada masa kecil yang senang menikmati hujan,” kata Eilish.

Landscape kelembapan dan kegelapan yang di hadirkan pada parfum ini sangat terwakili dengan kemasan dan botol yang unik.

Botol versi patung miniatur separuh dari tubuhnya sendiri berwarna abu-abu gelap juga di gunakan untuk merefleksikan wewangian kedua milik pelantun “Happier Than Ever” tersebut, mirip dengan parfum Eilish No.1.

Terobsesi dengan nuansa air pada parfumnya, Eilish tampaknya sedikit terlibat dalam proses pembuatan parfumnya sendiri.

Hal itu pun menggambarkan bahwa semua parfum yang di milikinya tak terbatas gender. Kini, parfum Eilish No.2 dapat di beli secara online di beberapa toko parfum di AS dengan harga sekitar Rp 1 jutaan.

Komentar
Bagikan:

Iklan