PKS Kota Malang Siap Tempur di Pemilu 2024: “PKS Menang, Rakyat Senang”

Kota Malang, 18 Desember 2023. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang menegaskan kesiapannya untuk menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan penuh semangat. Dalam Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) yang digelar baru-baru ini dengan tagline ‘PKS Menang, Rakyat Senang’, PKS Kota Malang membahas strategi pemenangan, mobilisasi, dan ekspansi sebagai langkah awal untuk meraih dukungan masyarakat.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo, dalam pernyataannya, menekankan komitmen PKS untuk bersama rakyat dan berjuang demi kemaslahatan bersama.

Ia mengatakan, “PKS adalah bagian yang tidak terpisahkan dari rakyat. PKS harus selalu berdiri bersama rakyat dan PKS harus senantiasa berjuang demi kemaslahatan rakyat. Amanat itu bisa terwujud kalau kita bersama mengamalkan Pancasila.”

Djoko Purnomo juga menyoroti perlunya kerja keras dari seluruh unsur pemenangan PKS.

“Seluruh unsur pemenangan PKS harus bekerja ekstra keras. Kerja pemenangan secara bertahap akan terus dipantau oleh tim DPD untuk dilaporkan ke DPW bahkan DPP,” ungkapnya kepada awak media.

Selain fokus pada pemenangan partai dan calon anggota legislatif, DPD PKS Kota Malang juga menegaskan dukungannya terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Djoko Purnomo menyatakan, “Kita siap kolaborasi dengan seluruh partai koalisi maupun unsur relawan AMIN demi misi untuk perubahan.”

PKS Kota Malang berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila, dengan fokus pada misi pangan murah, lapangan kerja yang mudah, dan akses kesehatan yang mudah untuk masyarakat. Dengan semangat ‘PKS Menang, Rakyat Senang’, partai ini berharap dapat meraih dukungan luas dalam Pemilu 2024 demi terwujudnya perubahan positif untuk masyarakat Kota Malang.

Baca Juga  Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Dia Titik Kemacetan di Kota Batu yang Perlu Diwaspadai

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur lainnya, Anda bisa mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)