Wartajatim
Beranda Berita PDTS KBS Matangkan Persiapan “Surabaya Night Zoo” Sebelum Pembukaan Juni 2023

PDTS KBS Matangkan Persiapan “Surabaya Night Zoo” Sebelum Pembukaan Juni 2023

PDTS KBS Matangkan Persiapan “Surabaya Night Zoo” Sebelum Pembukaan Juni 2023. (Image Source: Pemkot Surabaya).

WARTAJATIM.co.id, 22 Mei 2023 – Perusahaan Daerah Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya (PDTS KBS) telah melaksanakan tahapan uji coba untuk mematangkan mekanisme operasional wahana terbaru mereka, “Surabaya Night Zoo,” pada Minggu malam.

Direktur Utama PDTS KBS, Khoirul Anwar, mengungkapkan bahwa masih ada beberapa komponen “Surabaya Night Zoo” yang perlu disempurnakan sebelum wahana tersebut resmi dibuka pada Juni 2023.

Selain itu, tim manajemen PDTS KBS tengah merancang berbagai acara yang akan diadakan dalam rangka pembukaan “Surabaya Night Zoo”.

Khoirul menyebutkan bahwa aspek pencahayaan dan komposisi pagar pembatas merupakan beberapa hal yang masih perlu diperhatikan.



Uji coba ini memberikan kesempatan bagi Wali Kota untuk memberikan masukan yang akan ditambahkan ke dalam perencanaan final “Surabaya Night Zoo.”

“Surabaya Night Zoo” merupakan inovasi dari KBS yang bertujuan sebagai sarana edukasi bagi masyarakat untuk lebih mengenal satwa nokturnal, sambil menawarkan pengalaman berwisata yang berbeda di Kebun Binatang Surabaya.

PDTS KBS telah menjalin kerjasama dengan agen perjalanan pariwisata untuk membantu mempromosikan wahana baru ini kepada wisatawan domestik maupun internasional.

Halaman: 1 2
Komentar
Bagikan:

Iklan