Pegipegi Menutup Layanan Setelah 12 Tahun Beroperasi: Perpisahan dengan Teman Setia Pengguna Online

Pegipegi Menutup Layanan Setelah 12 Tahun Beroperasi: Perpisahan dengan Teman Setia Pengguna Online
Pegipegi Menutup Layanan Setelah 12 Tahun Beroperasi: Perpisahan dengan Teman Setia Pengguna Online

12 Desember 2023 – Pegipegi, platform pemesanan perjalanan daring, mengumumkan penutupan operasionalnya setelah melayani pengguna selama hampir 12 tahun. Keputusan ini menandai akhir dari salah satu platform pemesanan perjalanan terkemuka di Indonesia.

Pada Senin, 11 Desember 2023, manajemen Pegipegi secara resmi mengumumkan penutupan melalui situs web resmi mereka. Dalam pernyataan perpisahan, Pegipegi menyampaikan perasaan berat hati mereka untuk meninggalkan panggung setelah menjadi solusi perjalanan andalan bagi banyak orang.

“Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023, Pegipegi harus pamit,” tulis manajemen di websitenya.

Meskipun operasional Pegipegi telah dihentikan, perusahaan memberikan jaminan bahwa semua pembelian yang telah dilakukan oleh pelanggan sebelum penutupan masih berlaku. Pengguna masih dapat menggunakan tiket perjalanan dan layanan lainnya sesuai dengan jadwal keberangkatan yang telah ditentukan.

Manajemen juga memberikan arahan kepada pelanggan yang membutuhkan layanan pengembalian dana, reschedule, atau memiliki keluhan lainnya untuk menghubungi tim layanan pelanggan melalui email cs@pegipegi.com.

Selama 12 tahun beroperasi, Pegipegi tidak hanya menjadi teman setia pengguna tetapi juga menjalin kemitraan dengan berbagai sektor, termasuk akomodasi, maskapai penerbangan, dan penyedia layanan transportasi darat. Pegi pegi mengucapkan terima kasih kepada semua mitra yang telah mendukung perjalanan mereka.

Keputusan penutupan Pegi pegi bergabung dengan serangkaian penutupan layanan internet yang terjadi di Indonesia. Sebelumnya, beberapa platform lain seperti Airy Room dan CoHive juga telah mengambil langkah serupa.

Pegi pegi akan tetap dikenang sebagai salah satu pionir dalam industri perjalanan daring di Indonesia. Pengguna dan mitra setia merasakan kehilangan dengan penutupan ini, mengakhiri sebuah bab dalam sejarah perjalanan online di Tanah Air.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)