Pelayanan Stand Chery Omoda 5 di GIIAS 2023: Teramah Untuk Setiap Pengunjung

pelayanan Chery Omoda giias

WARTAJATIM.co.id, 20 September 2023, Surabaya – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 adalah salah satu acara otomotif terbesar di Indonesia, dan merupakan platform yang sempurna bagi produsen otomotif untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka kepada publik.

Salah satu produsen mobil yang ikut serta dalam GIIAS 2023 adalah Chery, dan pelayanan mereka di Stand Chery Omoda patut diacungi jempol sebagai yang teramah pada setiap pengunjung yang  mengunjungi stand.

Bacajuga artikel tentang GIIAS Surabaya 2023, Dirjen ILMATE Beri Sinyal Optimisme Tinggi Capai Target Kendaraan Listrik

Pada acara ini, Chery Omoda menghadirkan berbagai kendaraan terbaru mereka, mulai dari mobil penumpang hingga SUV yang kokoh. Namun, yang benar-benar membedakan Stand Chery Omoda  adalah pelayanannya yang luar biasa ramah dan inklusif kepada semua pengunjung, tanpa memandang tampilan atau latar belakang mereka.

Ramah dan Inklusif

Pertama-tama, para staf di Stand Chery Omoda  menyambut setiap pengunjung dengan senyuman hangat dan sikap yang ramah. Mereka dengan sabar menjawab semua pertanyaan pengunjung tentang mobil-mobil Chery dan memberikan informasi yang dibutuhkan untuk membantu pengunjung membuat keputusan yang cerdas.

Apa yang benar-benar menonjol adalah dalam pelayanan, mereka memanjakan setiap pengunjung stand dengan penjelasan detail dan informatif. Stand Chery Omoda  memperlakukan setiap pengunjung dengan hormat tanpa memandang jenis kelamin, usia, atau tampilan.

Baca juga ulasan kami tentang Misteri Mesin Formula 1: Teknologi Tinggi di Balik Kecepatan Luar Biasa

Demonstrasi dan Uji Coba

Chery Omoda juga menawarkan pengalaman praktis kepada pengunjung. Mereka memungkinkan pengunjung untuk merasakan mobil-mobil mereka secara langsung melalui demonstrasi dan uji coba. Ini adalah cara yang fantastis untuk membantu pengunjung merasakan mobil secara langsung sebelum membuat keputusan pembelian.

Baca Juga  Gedung Arjuno Menjadi Saksi Keberhasilan "Gathering Start-Up" di Malang

“Saya telah berkeliling Pameran GIIAS 2 kali dengan tujuan melihat lihat. Namun hanya  tim stand Chery Omoda yang punya perbedaan. Mereka ramah dan informatif, bahkan menjelaskan segalanya sebelum saya punya kesempatan bertanya. Terima kasih Omoda” Ujar Rifqi Salah Satu Pengunjung GIIAS Surabaya 2023

Stand Chery Omoda 5 di GIIAS 2023 memang patut diacungi jempol sebagai contoh pelayanan yang ramah, inklusif, dan tanpa pandang bulu di dunia otomotif. Mereka membuktikan bahwa setiap pengunjung pantas mendapatkan pengalaman yang baik, tanpa memandang penampilan mereka. Semoga produsen otomotif lainnya dapat mengikuti contoh ini dan menciptakan suasana yang positif dan menyenangkan bagi semua pengunjung pameran otomotif di masa depan.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)