Rendra Masdrajad Safaat

Peluncuran Ambulance Gratis oleh Rendra Masdrajad Safaat: Membantu Masyarakat Lowokwaru dalam Situasi Darurat

Ambulance Kawan Jiren
Ambulance Kawan Jiren

Call Center Ambulance Gratis Kawan Jiren : 08113788222

Kota Malang, 23 Juni 2023 – Rendra Masdrajad Safaat, pemilik proyek Primaland, telah meluncurkan Ambulance Gratis sebagai wujud nyata kebermanfaatan bagi sesama. Dalam wawancara via telepon Kamis, (22/6/2023) Rendra menjelaskan bahwa ambulance gratis ini merupakan dedikasinya untuk masyarakat Lowokwaru dan sekitarnya, yang sebelumnya harus membayar untuk layanan ambulance.

Internship Warta Jatim
Event Cek Kesehatan
Event Cek Kesehatan

“Ambulance gratis ini tidak hanya bertujuan untuk melayani kebutuhan reguler, tetapi juga memberikan layanan cepat dalam situasi darurat”. Rendra menegaskan bahwa ambulance ini akan beroperasi dengan fokus di daerah Lowokwaru, di mana setiap pagi akan dilakukan patroli di lingkungan tersebut. 

Melalui kunjungan ini, ambulance gratis tidak hanya akan memberikan layanan medis, tetapi juga sebagai bentuk perkenalan terhadap berbagai proyek yang ada di Lowokwaru serta mengunjungi warga yang membutuhkan.Rendra menegaskan bahwa ambulance gratis ini tidak mengenal batasan wilayah dan siap melayani siapa saja yang membutuhkan bantuan medis darurat, tidak hanya di Lowokwaru. 

Ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dirinya dan juga Primaland, yang dengan bangga berkontribusi dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat setempat.“Ini adalah uji coba pertama untuk satu ambulance. Namun, jika ambulance ini sudah mencapai kapasitasnya dan masih banyak permintaan, kami akan mempertimbangkan penambahan ambulance lainnya. Tidak hanya itu, impian saya yang luar biasa adalah mendirikan sebuah klinik di salah satu proyek kami, seperti rumah sakit, yang akan didedikasikan untuk masyarakat Lowokwaru,” ungkap pria kelahiran Bondowoso tersebut.

Dalam menjalankan operasional ambulance gratis ini, Rendra dibantu oleh para driver dari komunitas RJT (Organisasi Sosial Kemasyarakatan Kota Malang) yang terkenal akan kecepatan tanggapnya dalam memberikan pelayanan. Ambulance dilengkapi dengan call center yang siap melayani panggilan darurat kapan saja dan di mana saja. Informasi mengenai aktivitas ambulance serta kegiatan sehari-hari dapat ditemukan di JIREN.id. Selain itu, akan disediakan link ambulance yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk meminta layanan ambulance secara online.

Baca Juga  Rekomendasi Toko Kamera Terdekat di Malang

Rendra berharap adanya dukungan dan bantuan dari masyarakat untuk menjalankan program ini. “Harapannya mohon supportnya, mohon bantuannya untuk masyarakat kota malang dengan adanya ambulan gratis ini bisa membantu bisa sedikit membantu memberi kontribusi bagi masyarakat lowokwaru dan sekitarnya supaya lebih care kejadian kejadian seperti kecelakaan tabrakan” tutup Rendra.

Media Partner Warta Jatim