Rendra Masdrajad Safaat

Pemerintah Siapkan Pengamanan Ekstra untuk Konser Coldplay di Jakarta

Pemerintah Siapkan Pengamanan Ekstra untuk Konser Coldplay di Jakarta.
Pemerintah Siapkan Pengamanan Ekstra untuk Konser Coldplay di Jakarta.

WARTAJATIM.co.id, 4 Mei 2023 – Coldplay Jakarta, konser musik yang dinanti-nanti oleh para penggemar musik di Indonesia, akan segera digelar.

Konser ini diprediksi bakal menjadi salah satu konser terbesar di indonesia, dan diharapkan mampu mengundang pengunjung dari seluruh dunia.

Internship Warta Jatim

 

Namun, dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, pemerintah Jakarta telah mempersiapkan pengamanan ekstra untuk konser Coldplay ini.

Kepala Kepolisian Daerah Jakarta telah memastikan bahwa seluruh personel keamanan telah dikerahkan untuk memastikan kelancaran konser ini.

 

Para pengunjung konser juga diharapkan untuk patuh terhadap aturan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh pihak keamanan dan pemerintah setempat.

Hal ini dilakukan guna memastikan keselamatan dan kenyamanan pengunjung dalam acara ini.

 



Selain itu, pihak keamanan telah menyiapkan sistem keamanan modern, seperti pemantauan CCTV, pengamanan dengan metal detector, dan peningkatan pengawasan terhadap barang bawaan pengunjung.

Seluruh pengunjung diharapkan untuk mematuhi aturan dan prosedur yang telah ditetapkan agar konser Coldplay Jakarta dapat berjalan dengan lancar dan aman.

 

Sementara itu, pihak penyelenggara konser juga menekankan bahwa konser ini akan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam hal ini, para pengunjung juga diharapkan untuk membantu pihak penyelenggara dalam menjaga protokol kesehatan agar konser ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Secara keseluruhan, pengamanan ekstra yang disiapkan oleh pemerintah Jakarta untuk konser Coldplay ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung.

Selain itu, protokol kesehatan juga menjadi perhatian utama dalam penyelenggaraan konser ini. Semoga konser Coldplay Jakarta dapat berlangsung dengan lancar dan aman bagi semua pengunjung.

 

Pemerintah Jakarta juga telah meminta kerjasama dari seluruh stakeholder terkait, seperti pihak keamanan, penyelenggara acara, dan pengunjung untuk mematuhi seluruh peraturan dan aturan yang telah ditetapkan.

Baca Juga  Kasus Covid-19 Varian Arcturus Diprediksi Meningkat Pekan Depan Menurut Dinkes DKI

Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung serta mencegah terjadinya insiden yang tidak diinginkan selama acara.

 

Selain itu, pihak keamanan juga akan melakukan penjagaan ekstra di sekitar area konser untuk mencegah adanya aksi kejahatan atau terorisme yang dapat mengganggu jalannya acara.

Seluruh petugas keamanan juga telah dilatih secara khusus dalam menangani situasi darurat.

 

Namun, meskipun pemerintah telah melakukan persiapan dan pengamanan ekstra, pengunjung juga diharapkan untuk tetap berhati-hati dan waspada selama acara berlangsung.

Hindari membawa barang berharga yang tidak diperlukan dan tetap menjaga keselamatan diri serta lingkungan sekitar.

 

Dalam kesempatan ini, pemerintah Jakarta juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan konser Coldplay Jakarta, termasuk pihak penyelenggara, sponsor, dan seluruh stakeholder terkait.

Semoga acara ini dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.



Media Partner Warta Jatim