Peresmian The Rideshop – TVS Surabaya Menjawab Kebutuhan Kendaraan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Jajaran Direksi & Karyawan TVS, Jurgen limbunan (tengah, memakai topi), J. Thangarajan samping kanan. Pada acara Peresmian The Rideshop
Jajaran Direksi & Karyawan TVS, Jurgen limbunan (tengah, memakai topi), J. Thangarajan samping kanan

WartaJatim, Surabaya – Pada tanggal 27 Mei 2023, The Rideshop – TVS Surabaya secara resmi membuka gerai baru mereka di Jl. Barata Jaya XIX No. 93, sebagai langkah untuk menjawab tuntutan masyarakat akan kendaraan yang andal dan terjangkau di ibukota Jawa Timur, Surabaya.

Presiden Direktur The Rideshop Surabaya, Jurgen Limbunan, bersama dengan sejumlah manajer TVS di wilayah Jawa Timur, hadir dalam konferensi pers tersebut. Tak hanya itu, Bapak J Thangarajan, President Director PT. TVS Motor Company Indonesia (PT TMCI), juga khusus datang ke Surabaya untuk memberikan sambutan atas pembukaan The Rideshop – TVS Surabaya.

“TVS kini hadir dengan lebih baik, dengan sesuatu yang lebih baru, dengan produk yang lebih up to date. Kedatangan TVS di surabaya kami optimis bisa memberikan komitment yang jauh lebih baik dari sebelumnya kepada masyarakat Jawa Timur,” jelas J Thangarajan.

“TVS merupakan produsen motor 4 terbesar di dunia, dan sudah hadir lebih dari 80 negara. Indonesia merupakan satu-satunya pabrik yang ada di luar India.” lanjutnya.

PT. TVS Motor Company Indonesia merupakan produsen sepeda motor yang merupakan bagian dari TVS Motor Company yang ada di India. Memiliki pabrik di Kompleks Industri Surya Cipta, Karawang Timur, Jawa Barat, dimana PT. TVS Motor Company Indonesia merupakan anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak tahun 2010.

(dok.istimewa)
(dok.istimewa)

“Produk TVS ini bisa menjadi salah satu opsi bagi customer yang mencari motor dengan kualitas sangat baik namun affordable. Serta yang paling penting semua spare part sudah produksi Indonesia, TVS punya pabrik di Karawang Timur.” tambah Jurgen Limbunan.

Baca Juga  Alasan Finlandia Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia

“Di main dealer Surabaya ini, selain penjualan, servis dan bengkel sudah ready semua. Kami pastikan spare parts lengkap.” lanjutnya.

Beberapa produk yang ditawarkan TVS untuk masyarakat Indonesia antara lain TVS Callisto, TVS XL 100 dan TVS King Kargo. Target market tipe ini cocok bagi kaum muda atau young people sesuai tampilan retro looks. TVS Callisto dilengkapi dengan 110 cc Engine Capacity dan tentunya variasi warna yang cukup banyak, sehingga Anda bisa membeli sesuai warna favorit.

Sementara TVS XL 100 diperuntukkan bagi Anda yang memiliki hobi riding bersama teman-teman komunitas. TVS XL dilengkapi dengan 100 cc Engine Capacity dan juga I Touch Start Technology sehingga berkendara pun menjadi lebih mudah dan praktis.

Sedangkan TVS Ntorq XP motor matic dengan 125cc dilengkapi dengan teknologi smart connect yang memberikan akses pengendara dengan ponsel pintar. Ditambah fitur Dual Riding Mode (Race Mode & Street Mode), fitur yang cocok untuk sensasi berkendara dengan performa tinggi.

Tipe lain yang ditawarkan TVS Motor yaitu TVS King Kargo, dimana dapat digunakan untuk bisnis retail sehingga mempermudah para pelaku UMKM dalam menjalankan usahanya. TVS King Kargo dapat memuat beban sampai dengan 400 kg.

unit roda 3 untuk angkutan barang bak terbuka & tertutup
unit roda 3 untuk angkutan barang bak terbuka & tertutup

“Kami memberikan kemudahan sewa untuk unit roda 3 untuk angkutan barang bak terbuka maupun tertutup dengan skema yang menarik.” tutup Jurgen Limbunan

(***)

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)