Rendra Masdrajad Safaat

Perkiraan Final Liga Champions 2023: Pertarungan Antara Inter Milan vs Manchester City, Siapa yang Akan Keluar Sebagai Pemenang?

Wartajatim.co.id, 19 Mei 2023 – Inter Milan dihadapkan pada tantangan melawan tim kuat asal Inggris, Manchester City, dalam final UEFA Liga Champions pada Minggu, 11 Juni 2023 dini hari WIB.

Pertandingan final Liga Champions ini terasa seperti pertempuran antara David melawan Goliath, karena Manchester City berhadapan dengan tim Italia, Inter Milan, dalam perburuan gelar Eropa.

Internship Warta Jatim

Man City berhasil mengalahkan juara bertahan, Real Madrid, secara telak pada leg kedua semifinal mereka.

Anak-anak asuh Pep Guardiola tampil luar biasa dalam mengalahkan klub yang paling sukses dalam sejarah kompetisi Eropa.

Sementara itu, Inter berhasil mengatasi rival sekotanya, AC Milan, dalam pertandingan semifinal dan mencapai tahap final.

Tantangan bagi Inter Milan terasa seperti misi yang mustahil, terutama karena mereka saat ini berada di posisi ketiga dalam tabel klasemen Serie A.

Bahkan Inter Milan masih belum memastikan tempat mereka dalam Liga Champions musim depan.

Menjadi suatu tugas yang sangat sulit bagi Inter Milan untuk berhasil mengalahkan tim yang dipimpin oleh Pep Guardiola.

Manchester City menampilkan salah satu penampilan yang paling dominan yang pernah ada dalam pertandingan penting seperti final Liga Champions.

Aksi yang ditunjukkan oleh tim asuhan Pep Guardiola di Stadion Etihad pada 17 Mei 2023, yang menghina juara bertahan, akan dikenang dalam waktu yang lama.

Tidak ada yang berada dalam posisi yang lebih baik di dunia ini daripada tim Liga Premier ini, dan sementara itu Inter telah mencatat beberapa hasil yang mengesankan dalam kompetisi Eropa musim ini.

Teranglah, tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa menyaingi performa terbaik tim City ini.

Tentu saja, pada tahap ini banyak yang menganggap Manchester City lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Inter Milan ketika bertanding di Istanbul, Turki.

Media Partner Warta Jatim