Pesona Koleksi Lebaran 2024 Haidee & Orlin: Eksplorasi “Harvest de Lune”

fashion show lebaran 2024 Haidee dan Orlin
fashion show lebaran 2024 Haidee dan Orlin

Haidee & Orlin baru-baru ini mengadakan fashion show eksklusif bertema “Harvest de Lune” pada 25 Januari 2024 untuk merayakan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. Koleksi lebaran 2024 mereka memikat dengan motif buah dan bunga yang berpadu dengan lace dan embroidery, mencerminkan karakteristik khas dari Haidee & Orlin.

Acara ini dihelat di The Tribrata Darmawangsa Jakarta, menampilkan 23 koleksi yang disambut dengan kehadiran bintang tamu Maliq D’essentials dan grup band Smash. Kejutan tambahan datang dari seorang model Oppa Korea, seorang IT Developer dari Lili Style, yang turut memeriahkan acara. Lili Style juga menjadi sponsor utama, menawarkan voucher gratis ongkir kepada pengguna baru untuk koleksi terbaru Haidee & Orlin yang eksklusif di aplikasi mereka.

lebaran 2024
Grup Smash menghadiri fashion show

Meity Dwi Savitri, pendiri Haidee & Orlin, menjelaskan bahwa tema ini mencerminkan bulan yang penuh berkah, sejalan dengan Ramadhan yang mengubah kekeringan menjadi keberkahan.

“Tema ‘Harvest de Lune’ memiliki makna bulan yang penuh berkah, seperti layaknya bulan suci ramadhan yang mengubah kita dari tanah yang kering, gersang, dan tandus, menjadi taman yang rimbun dipenuhi bunga-bunga indah dan buah-buahan yang segar,” tambah Meity.

Inspirasi ini tercermin dalam desain dress, tunik, dan outerwear koleksi lebaran 2024. Selain itu, dekorasi acara berisi bunga segar dan buah-buahan yang dapat dibawa pulang, menambah keceriaan para tamu undangan.

fashion show lebaran 2024
fashion show lebaran 2024

Haidee & Orlin, brand modest fashion yang didirikan oleh Meity Dwi Savitri pada 2014, terus mengukuhkan eksistensinya dengan desain pakaian ready-to-wear yang unik. Dengan nama yang berarti rendah hati dan berkilau, Haidee & Orlin memadukan warna kalem dengan siluet dan keunikan, menarik perhatian pelanggan dari segala usia dan kalangan.

Baca Juga  Dosen FEB UWKS Surabaya Sukses Selenggarakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat "Membuat Business Plan Yang Disukai Para Investor"

Kini, mereka tidak hanya memiliki offline store di Jalan Margonda Depok, tetapi juga menjangkau pelanggan melalui platform online seperti Shopee, Tiktok shop, dan Blibli.

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)