5 Pilihan Resto di Malang: Warung Parikaton Sampai Ocean Garden!

Warung Parikaton
Warung Parikaton

Malang memiliki berbagai macam restoran dengan konsep menarik serta tempat yang nyaman. Umumnya para wisatawan luar kota sering mencari resto untuk sekedar makan dan istirahat.

Begitu pula dengan warga Malang yang sedang bosan makan di rumah, atau mencari tempat berkumpul bersama keluarga dan teman. Bagi kamu yang hendak mencari restoran di Malang Raya, silakan simak rekomendasi berikut.

Rekomendasi Resto di Malang

Bila kamu tertarik untuk mencoba resto di Malang, berikut beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu datangi, antara lain:

1. Warung Parikaton

Tempat makan dengan konsep tengah sawah sedang ramai di Malang. Salah satu yang mengusung konsep tersebut yakni Warung Parikaton yang berada di daerah kabupaten. Suasananya sangat sejuk serta bernuansa tradisional karena ornamen dan desain bangunannya.

Menu yang tersedia khas masakan Indonesia dan cukup beragam. Terdapat berbagai macam nasi, lauk, snack tradisional, serta minuman. Tersedia juga menu paket supaya lebih hemat saat datang bersama rombongan.

Parikaton beralamat di Jl. Wijaya Kusuma No.100B. Selain suasana, pemandangan alamnya juga indah dan instagramable sehingga cocok untuk berfoto.

2. Omah Ndeso Malang

Selain Warung Parikaton, Omah Ndeso juga rekomendasi restoran yang berlokasi di kabupaten Malang. Namun, konsep menunya lebih modern, seperti sosis, roti bakar, cilok, serta minuman dengan berbagai macam rasa.

Omah Ndeso Malang memiliki ciri khas bangunan yang unik dan tersedia kolam renang untuk anak. Suasananya sejuk karena bertempat di daerah dataran tinggi sehingga cocok untuk healing.

Tidak hanya keluarga, namun anak muda juga bisa nongkrong di Omah Ndeso. Tempatnya yang luas dan estetik mampu memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Baca Juga  Manfaat Software Customer Relationship Manager untuk Pertumbuhan Bisnis UKM di Era Digital

3. Dapur Kota Malang

Tempatnya berada di tengah kota, tetapi lokasinya berada jauh dari keramaian. Dapur Kota Enggal atau yang biasa dikenal dengan Dapur Kota memiliki bakmi yang enak sebagai menu andalan. Tempatnya juga nyaman dan bersih.

Selain mie, tersedia pula menu lain seperti nasi goreng, snack, dan kopi. Harganya terjangkau dan porsi makanan yang didapat juga banyak. Secara keseluruhan, Dapur Kota cocok untuk tempat berkumpul anak muda.

4. Steak 36 Malang

Restoran milik Brisia Jodie, salah satu penyanyi muda Indonesia, memiliki beberapa cabang di kota Malang. Menyediakan steak ayam dengan berbagai varian rasa, yakni BBQ, saus jamur, dan black pepper. Kebanyakan pelanggannya dari kalangan remaja.

Terdapat tiga cabang yang berlokasi di Jl. Ijen, Jl. Soekarno Hatta, serta Jl. Sulfat. Pelanggan dijamin puas dengan porsi dan harga yang sesuai dengan kantong mahasiswa. Meski hanya tersedia chicken steak, namun rasanya tidak mengecewakan.

5. Ocean Garden Resto Malang

Tempat makan ini dikenal sebagai salah satu family restaurant yang terkenal di kota Malang. Bahkan Ocean Garden kerap menjadi pilihan untuk melaksanakan acara arisan serta pertemuan keluarga besar.

Menunya khas Indonesia dan dari hasil laut, seperti gurame, udang, dan cumi. Masakannya terkenal enak dengan porsi yang besar. Bahkan ada berbagai macam menu paket supaya lebih murah.

Itu dia pilihan resto yang ada di Malang Raya. Silakan pilih salah satu rekomendasi sesuai preferensi kamu. Coba Warung Parikaton yang cocok bagi pecinta nuansa alam atau Steak 36 bagi yang ingin tempat makan murah.

Untuk membaca berita seputar Jawa Timur, silakan kunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)