Prabowo Subianto Hadiri Reuni Akbar ‘Rabu Biru’: Mengajak Keberlanjutan Pembangunan Indonesia

Prabowo Subianto menghadiri acara bertajuk Reuni Akbar Rabu Biru untuk Indonesia. (Foto: Dok. TKN Prabowo-Gibran)
Prabowo Subianto menghadiri acara bertajuk Reuni Akbar Rabu Biru untuk Indonesia. (Foto: Dok. TKN Prabowo-Gibran)

Jakarta, 1 Februari 2024 – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengukuhkan kehadirannya dalam Reuni Akbar “Rabu Biru untuk Indonesia” yang diselenggarakan di Kemang Village, Jakarta, pada 31 Januari 2024. Dalam momen yang penuh semangat tersebut, Prabowo didampingi oleh Dewan Pembina Rabu Biru untuk Indonesia, Titiek Soeharto, dan berhasil menciptakan keceriaan di antara para pendukung dan relawan yang telah berkumpul sejak sore.

Seragam berwarna biru, simbol dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mendominasi acara tersebut. Teriakan “Prabowo Presiden” yang menggema dan perasaan antusias para peserta menciptakan atmosfer positif. Momen kebersamaan tak terlupakan pun terjadi ketika pendukung berdesakan untuk bersalaman dan berfoto bersama sang tokoh idola, Prabowo.

baca juga: Prabowo Percaya Demokrasi, Tegaskan di Depan PWI

Dalam pidatonya, Prabowo tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung yang setia. “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian semua. Dan banyak wajah-wajah yang saya kenal sejak lama dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan saudara-saudara,” ujar Prabowo.

Pernyataan Prabowo menegaskan bahwa segala perjuangannya saat ini dilakukan semata-mata untuk Indonesia dan rakyatnya. Ia juga menyemangati para pendukung dengan menyampaikan optimisme terhadap masa depan Indonesia. “Kita berbuat ini, hanya semata-mata untuk kalian dan bangsa Indonesia. Negara kita, bangsa kita membutuhkan keberlanjutan pembangunan. Masa depan kita gemilang, masa depan kita cerah. Masa depan kita hebat. Indonesia akan menjadi negara hebat,” tegas Prabowo.

Keikutsertaan Prabowo Subianto dalam Reuni Akbar ‘Rabu Biru’ tidak hanya mencerminkan dukungan massif yang diraihnya tetapi juga menunjukkan komitmen kuatnya terhadap kelanjutan pembangunan di Indonesia. Acara ini menjadi tonggak penting dalam kampanye politiknya, memperkuat koneksi dengan rakyat, dan menyuarakan visi positif untuk masa depan bangsa.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)