PrimaLand Malang Luncurkan Program ‘Peduli Palestina’: Konsumen Berdonasi untuk Meringankan Penderitaan Warga Palestina

PrimaLand Malang Luncurkan Program 'Peduli Palestina': Konsumen Berdonasi untuk Meringankan Penderitaan Warga Palestina
PrimaLand Malang Luncurkan Program 'Peduli Palestina': Konsumen Berdonasi untuk Meringankan Penderitaan Warga Palestina

PrimaLand, pengembang perumahan di Malang, telah meluncurkan program donasi kemanusiaan untuk membantu warga Palestina yang saat ini tengah mengalami konflik dengan Israel. Dalam upaya kolaboratif bersama lembaga Rumah Zakat, program yang diberi nama “Peduli Palestina” ini memungkinkan konsumen untuk berdonasi sejalan dengan pembelian properti.

Menurut Komisaris Utama PrimaLand, Rendra Masdrajad Safaat, mekanisme donasi ini cukup sederhana. “Setiap pembelian unit rumah, vila, atau rumah kos senilai Rp 2 miliar, baik secara tunai maupun kredit, berhak untuk berdonasi langsung sejumlah Rp 50 juta. Bagi konsumen dengan nilai pembelian di atas Rp 2 miliar, mereka akan berdonasi otomatis sebesar Rp 100 juta. Program ini akan berlaku mulai 1 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.”

Rendra berharap bahwa program peduli Palestina ini tidak hanya menarik minat banyak konsumen, tetapi juga memberikan bantuan yang nyata kepada warga Palestina yang tengah mengalami penderitaan akibat konflik yang terus berlanjut.

Branch Manager Rumah Zakat Cabang Malang, Yoki Hidayat, memberikan respon positif terhadap inisiatif kemanusiaan yang diambil oleh PrimaLand. Ia menjelaskan bahwa dana donasi akan diwujudkan dalam bentuk barang seperti obat-obatan, pakaian, air bersih, dan makanan, yang akan disalurkan ke wilayah-wilayah pengungsian.

Dengan melibatkan konsumen dalam kegiatan amal ini, PrimaLand berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam meringankan beban warga Palestina. Program donasi ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, kunjungi wartajatim.co.id 

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)