Profil Lengkap Happy Asmara: Sang “Queen of Broken Heart”

Profil Lengkap Happy Asmara: Sang "Queen of Broken Heart"
Profil Lengkap Happy Asmara: Sang "Queen of Broken Heart"

Happy Asmara, seorang penyanyi dangdut koplo yang populer di Indonesia, telah mencuri perhatian publik dengan lagu-lagu bermakna dan suaranya yang khas. Berikut adalah profil lengkap dari Happy Asmara, sang “Queen of Broken Heart.”

Biodata Happy Asmara:

  • Nama Lengkap: Heppy Rismanda Hendranata
  • Nama Panggung: Happy Asmara
  • Panggilan: Happy
  • Tempat, Tanggal Lahir: Kediri, 10 Juli 1999
  • Provinsi: Jawa Timur
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: SMP Negeri 2 Kras; SMA Negeri 1 Knadar; Universitas Terbuka Jurusan PGSD.
  • Agama: Islam
  • Tinggi: 164 cm
  • Profesi: Penyanyi
  • Hobi: Menyanyi
  • Twitter: @happy_asmara
  • Instagram: @happy_asmara77
  • TikTok: @happyasmara
  • YouTube: Happy Asmara Music

Perjalanan Karir:

Happy Asmara mulai aktif di dunia tarik suara sejak tahun 2015, mengikuti berbagai festival lokal di Kediri. Bergabung dengan label rekaman GTA Label pada tahun 2018, ia merilis lagu-lagu seperti “Salah,” “Tak Ikhlasno,” dan “Dalan Liyane” pada tahun 2019, yang membuatnya dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Happy Asmara tidak hanya piawai di atas panggung, tetapi juga menjajal berbagai profesi lain, termasuk penulis lagu, aktris, presenter, pengusaha, selebgram, dan YouTuber. Ia juga pernah membintangi film pendek parodi dan menjadi produser serial web.

baca juga: Biografi Marie Antoniette, Ratu Kontroversial dari Prancis

Album:

Pada 4 Maret 2022, Happy Asmara meluncurkan album pertamanya yang berjudul “Bikin Happy.” Album ini berisi 10 lagu, termasuk hits seperti “Dalan Liyane” dan “Wes Tatas.”

Fakta Menarik:

The Queen of Broken Heart:

Dikenal sebagai “The Queen of Broken Heart,” Happy Asmara kerap membawakan lagu-lagu bernuansa sedih, galau, dan patah hati. Gaya bermusiknya terinspirasi oleh almarhum Didi Kempot, “The Father of Broken Heart.”

Baca Juga  Relevansi Novel Madilog dengan Kondisi Sosial dan Politik Indonesia Saat Ini

Kisah asmara dengan Denny Caknan:

Setelah menjalin hubungan asmara dengan Denny Caknan dan mengalami putus pada pertengahan 2021, Happy Asmara dikabarkan kembali bersama Denny Caknan pada tahun 2022. Di tahun 2023 Denny Caknan memutuskan untuk menikah dengan Bella Bonita.

Trending YouTube:

Lagu-lagu Happy Asmara sering bertengger di Trending YouTube Indonesia. Beberapa hitsnya, seperti “Tak Ikhlasno” dan “Wes Tatas,” mencuri hati para pecinta dangdut koplo.

Bintang Iklan E-commerce:

Happy Asmara membuat kehebohan di dunia maya ketika mengunggah foto fitting baju pernikahan. Namun, ternyata itu adalah bagian dari iklan untuk salah satu e-commerce.

Lagu-lagu Terkenal:

Beberapa lagu dari Happy Asmara yang dikenal luas antara lain:

“Akhire Pisahan”
“Aku Kangen Bojomu”
“Aku Tenang”
“Amergo Sayang”

Yang sering ditanyakan para fans :

Mantan Suami Happy Asmara:

Happy Asmara pernah menapaki jalan pernikahan sebelumnya. Meski begitu, rincian mengenai mantan suami Happy Asmara tidak selalu diungkap secara terbuka. Penyanyi ini lebih memilih menjaga privasi dalam hal-hal yang terkait dengan kehidupan pribadinya, terutama dalam urusan pernikahan masa lalu.

Pemilik Royal Music Happy Asmara:

Happy Asmara tergabung dalam label rekaman bernama Royal Music, yang telah menjadi platform bagi perkembangan kariernya dalam dunia musik. Kolaborasi yang harmonis antara Happy Asmara dan Royal Music telah menghasilkan karya-karya musik yang menggetarkan hati banyak pendengar.

Pekerjaan Orang Tua Happy Asmara:

Orang tua Happy Asmara, Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti, merupakan figur yang pekerjaannya tidak selalu terekspos dengan intensitas tinggi di media. Meskipun demikian, melalui keberhasilan Happy Asmara di dunia musik, kita bisa menduga bahwa bakat musik mungkin turun-temurun dalam keluarganya.

Biodata Ibu Happy Asmara:

Dwi Yuslianti, ibu dari Happy Asmara, adalah sosok yang masih misterius dalam dunia publik. Informasi mengenai biodata ibu Happy Asmara seperti pekerjaan dan kehidupan pribadinya tidak selalu terpublikasi secara luas.

Baca Juga  Lepaskan 5 Hal Ini untuk Hidup yang Lebih Bahagia

Alamat Rumah Happy Asmara:

Privasi dan keamanan adalah hal yang sangat penting bagi seorang publik figur seperti Happy Asmara. Sehingga, informasi mengenai alamat rumahnya dijaga dengan ketat dan tidak diungkapkan secara terbuka untuk menjaga keamanan dan kenyamanannya.

Umur Ibu Happy Asmara:

Tidak ada informasi yang tersedia secara terbuka mengenai umur ibu Happy Asmara. Detail mengenai usia anggota keluarga sering kali menjadi bagian yang dijaga secara ketat untuk menjaga privasi.

Apakah Happy Asmara Sudah Menikah:

Happy Asmara memiliki perjalanan asmara yang mencuri perhatian publik. Meskipun pernah menikah sebelumnya, informasi terkini mengenai status pernikahannya dapat diperoleh melalui sumber berita atau wawancara terbaru.

Cahaya Fortuna, Adik Happy Asmara:

Cahaya Fortuna, adik dari Happy Asmara, juga dikenal di dunia hiburan. Namun, informasi mendalam mengenai kehidupan pribadinya sering kali dijaga dengan ketat oleh keluarga Happy Asmara.

Dengan segala kesuksesan dan ketenarannya, Happy Asmara tetap memilih untuk menjaga aspek-aspek tertentu dari kehidupan pribadinya. Ia terus menorehkan prestasi dalam industri musik dan memukau pendengarnya dengan suara yang merdu dan lagu-lagu yang sarat emosi.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)