Rendra Masdrajad Safaat

Profil Sri Wahyudi Yunshi Pramono, Sosok Mesum Yang Merisaukan Di Twitter/X

Sri Wahyudi Yunshi Pramono
Profil Sri Wahyudi Yunshi Pramono

11 Juni 2024 – Sri Wahyudi Yunshi Pramono, seorang pria yang mendadak viral di platform media sosial X atau Twitter, menjadi sorotan publik. Sosoknya menjadi perbincangan hangat setelah diketahui memiliki kebiasaan mengirim foto tanpa busana kepada wanita-wanita yang tidak dikenalnya.

Salah satu akun, @ruwnala, mengaku sebagai korban dari tindakan Sri Wahyudi. Ia merasa sangat kaget dan ketakutan ketika menerima foto tersebut. “Nangis banget pagi-pagi tadi dapat pap kek gini. Tolong banget yang kenal tolong share ke temen sama keluarganya dong, aku bener-bener takut banget,” tulisnya dalam sebuah unggahan di akun X.

Internship Warta Jatim

Akun @ruwnala melanjutkan kisahnya tentang bagaimana lelakui kelahiran Bandung tersebut mengirim foto yang tidak sepantasnya melalui chat WhatsApp.

Tidak hanya berhenti di situ, akun @ruwnala menyatakan ingin memviralkan perbuatan Sri Wahyudi. Menurutnya, tindakan pria tersebut sudah sangat keterlaluan dan menunjukkan adanya indikasi gangguan kejiwaan. “Itu udah pasti kejiwaannya terganggu sih. Orang waras gak mungkin begitu,” tambahnya.

Profil Sri Wahyudi Yunshi Pramono

Diketahui bahwa Sri Wahyudi Yunshi Pramono adalah seorang mahasiswa lulusan Universitas Airlangga, salah satu universitas ternama di Surabaya. Informasi ini terungkap dari akun LinkedIn dan Quora miliknya, yang menyebutkan bahwa ia menempuh pendidikan di jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia & Linguistik.

Keberadaannya sebagai mahasiswa Universitas Airlangga juga dapat dibuktikan dari skripsi yang terdaftar di repository Unair dan data di Dikti.

Setelah berita ini viral, terdapat pengguna Twitter/X yang mengaku sebagai teman seangkatan dan satu jurusan dengan Sri Wahyudi Yunshi Pramono. Teman tersebut mengungkapkan bahwa sejak lulus kuliah, Sri Wahyudi memang mulai menunjukkan perilaku aneh dan sering mengirim foto tanpa busana kepada teman-teman wanitanya.

Baca Juga  Prabowo Sebut Nama Titiek Soeharto, Dapat Sorakan untuk Balikan

Kasus ini mencuatkan keprihatinan akan kesehatan mental dan perilaku menyimpang yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan orang lain. Beberapa pihak mendesak agar ada tindakan tegas terhadap perilaku seperti ini untuk melindungi korban dan mencegah kejadian serupa di masa depan.

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id

Media Partner Warta Jatim