Pura-Pura Ingin Beli Mobil, Dua Pria Ini Perkosa dan Curi Barang SPG di Showroom

Pura-Pura Ingin Beli Mobil, Dua Pria Ini Perkosa dan Curi Barang SPG di Showroom

WartaJatim.co.id, 16 Juni 2023 – Lamongan – Kejadian yang mengejutkan terjadi di sebuah showroom mobil di Kota Lamongan. Dua pria yang datang dengan maksud pura-pura ingin membeli mobil malah melakukan tindakan kejahatan yang sangat keji. Mereka tidak hanya melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seorang sales promotion girl (SPG) yang sedang menjaga showroom, tetapi juga mencuri barang-barang berharga di dalamnya.

Insiden tersebut terjadi pada hari Senin sore, ketika showroom sedang ramai dikunjungi oleh calon pembeli. Dua pria yang mengaku berminat untuk membeli mobil baru masuk ke dalam showroom dengan penampilan yang terlihat biasa dan ramah. Mereka langsung mendekati seorang SPG yang sedang bertugas dan meminta bantuan untuk melihat lebih dekat beberapa mobil yang tertata rapi di dalam showroom.

Namun, setelah mendapatkan kepercayaan dari SPG, kedua pria tersebut tiba-tiba melakukan serangan yang tidak terduga. Mereka dengan kejam memperkosa SPG yang sedang dalam keadaan terkejut dan tak berdaya. Setelah melancarkan aksi bejat tersebut, kedua pelaku mengambil kesempatan untuk mencuri barang-barang berharga yang ada di dalam showroom, seperti ponsel, perhiasan, dan uang tunai.

Setelah kedua pelaku berhasil melarikan diri, SPG yang menjadi korban segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Polisi segera melakukan penyelidikan intensif untuk menemukan dan menangkap para pelaku yang melakukan tindakan kejahatan yang menggemparkan ini. Sementara itu, SPG tersebut telah di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan dukungan psikologis.

Kasus ini telah mengguncang masyarakat setempat dan menimbulkan keprihatinan yang besar. Keamanan dan keselamatan para karyawan yang bekerja di showroom dan tempat usaha lainnya harus menjadi prioritas utama. Masyarakat di minta untuk lebih waspada dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Baca Juga  Ratusan Aset Tanah Milik Pemkot Blitar Belum Memiliki Sertifikat

Pihak berwenang juga mengimbau kepada pemilik showroom dan tempat usaha lainnya untuk meningkatkan sistem keamanan dan melatih karyawan dalam menghadapi situasi darurat atau ancaman kejahatan. Memasang kamera pengawas dan memperkuat sistem keamanan juga dapat menjadi langkah preventif yang efektif untuk melindungi karyawan dan pengunjung.

Kami berharap agar pelaku kejahatan ini segera di tangkap dan di adili sesuai dengan hukum yang berlaku. Kasus ini juga menjadi pengingat bagi masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan. Kami juga berharap agar korban dapat pulih dengan cepat dan mendapatkan keadilan yang pantas atas tindakan keji yang di alaminya.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)