Rafael Leao mengundang Kylian Mbappe bintang PSG, untuk bergabung bersama AC Milan

Rafael Leao

Wartajatim.co.id, 10 Mei 2023 – Rafael Leao merupakan salah satu anggotan dari club asal AC Milan yang melaju ke babak semi final Liga Champions.

Di babak semifinal Liga Champions UEFA, AC Milan akan menghadapi musuh bebuyutannya yaitu Inter Milan.

Pertandingan leg pertama akan digelar di San Siro pada hari Rabu, namun sebelum itu, Rafael Leaõ dari AC Milan sedang memikirkan masa depannya.

Dalam wawancara dengan RMC Sport (dikutip oleh Paris Fans), Rafael Leao dari AC Milan mengundang penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe untuk bergabung dengan tim Serie A di masa depan.

Rafael Leaõ mengklaim bahwa Kylian Mbappé adalah penggemar Rossoneri, tim sepak bola Italia yang ia bela bersama AC Milan.

“Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya temui,” kata Leaõ kepada outlet media Prancis.

“Dia sudah menjadi penggemar Rossoneri; dia harus datang ke Milan!” dilansir dari psgtalk.com
AC Milan tentu ingin memiliki Mbappe, seperti klub-klub top lain di Eropa, namun saat ini pemain internasional Prancis itu masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2025.

PSG sedang berusaha membangun tim yang kuat di sekitar penyerang super bintang mereka agar bisa kembali ke final Liga Champions.

Klub dari ibu kota hampir meraih gelar pada tahun 2020, namun sayangnya trofi tersebut direbut oleh Bayern Munchen.

Sekarang Luis Campos, penasihat olahraga, telah diberikan tugas untuk membangun tim yang mampu menantang Liga Champions.

Ketua klub Portugal berencana untuk melakukan perubahan yang cepat, namun hanya waktu yang dapat membuktikan apakah keputusannya tepat atau tidak.

 

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)