Rendra Masdrajad Safaat

Rahasia Kulit Sehat dan Terawat dengan Azarine Sunscreen

ketahui manfaat azarine sunscreen untuk kulit yang terawat

 Sunscreen adalah salah satu basic skincare yang tidak boleh di lewatkan pemakaiannya. Peran penting dari sunscreen adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang beresiko menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini, dan kanker kulit.

Dengan kondisi cuaca di Indonesia yang semakin ekstrim, tentunya efek negatif dari paparan UV juga semakin parah. Banyak brand skincare yang berlomba-lomba menciptakan produk tabir surya. Salah satunya adalah Azarine. 

Internship Warta Jatim

Azarine adalah salah satu brand skincare dengan bahan alami dan herbal yang telah bersertifikat BPOM dan HALAL dari MUI. Brand ini sudah berdiri sejak tahun 2002. Salah satu produknya adalah sunscreen. Tentunya manfaat sunscreen Azarine sangatlah banyak. 

Sunscreen Azarine banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia karena memiliki varian yang beragam. Oleh karena itu Anda harus mengetahui apa saja variannya agar sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit Anda. 

Varian dan Manfaat Sunscreen Azarine

Berikut beberapa varian dan manfaat dari sunscreen azarine:

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++

Produk ini memiliki bentuk gel yang ringan dan cocok untuk segala jenis kulit dari sensitif, normal, hingga acne prone. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel tidak mengandung alkohol dan fragrance, sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Varian ini di formulasikan dengan bahan alami seperti royal jelly, aloe vera, green tea, dan bahan alami lainnya yang berguna untuk melindungi kulit dari efek sinar UVA dan UVB serta dapat menutrisi kulit. 

Baca Juga  Mengurai Misteri Waktu dan Realitas dalam Film TENET

2. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF 50 PA ++++

Tak hanya berbahan dasar gel, Azarine Hydrasoothe Sunscreen juga mengeluarkan varian  Mist yang mudah di aplikasikan kapanpun dan di manapun. Produk ini sangat cocok di gunakan untuk touch-up atau reapply sunscreen di atas makeup Anda setiap 2 jam sekali. 

Varian produk ini di buat dengan formulasi hyaluronic acid, ceramide, dan cica yang dapat melindungi serta melembabkan kulit dengan sentuhan akhir yang natural tanpa meninggalkan whitecast. Tentunya produk ini aman untuk semua jenis kulit. 

3. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 40 PA++++

Hadir dalam bentuk cream gel yang ringan, cepat meresap, tidak lengket, dan memberikan hasil finishing yang dewy glow sehingga kulit tampak sehat. Sunscreen ini di formulasikan dengan 11 ukuran (kDa) hyaluronic acid yang ampuh untuk melembabkan dan mengenyalkan kulit. 

Tak hanya itu, Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum juga memiliki kandungan Vitamin C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan. Dengan formulasi bahan terbaik di dalamnya, sunscreen ini dapat melembabkan sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari, blue light, dan polusi. 

4. Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum SPF 50 PA++++

Tak hanya di gunakan pada wajah, sunscreen ini juga dapat digunakan untuk badan. Varian produk ini memiliki keunggulan tekstur yang sangat ringan dan tidak meninggalkan whitecast. 

Dengan mengusung nuansa tropis pada kemasannya, sunscreen ini di formulasikan dengan berbagai buah-buahan khas negara tropis, seperti semangka, air kelapa hijau, dan buah delima yang kaya akan antioksidan. Tak hanya itu, produk ini memiliki sensasi dingin pada saat pemakaian. 

Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum juga mampu menutrisi dan melindungi kulit normal dan kering dari paparan sinar UV. 

Baca Juga  Sambut Bulan Ramadan, Savana Hotel & Convention Malang Hadirkan Pesona Ramadan dengan Menyediakan Beragam Kuliner untuk Berbuka Puasa

5. Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Produk ini merupakan mineral sunscreen yang memiliki efek tone up atau dapat mencerahkan dalam seketika. Sunscreen ini diformulasikan dengan gabungan bahan aktif dari Argireline, Squalane, dan Ectoin yang dapat melembabkan serta membuat kulit tetap terasa kenyal. 

Varian produk ini memiliki tekstur yang ringan, mudah diratakan, tidak lengket, dan cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit seperti kulit sensitif, kering, normal, hingga kombinasi. 

6. Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer memiliki tekstur seperti moisturizer. Tekstur gel yang menghasilkan sensasi dingin pada saat pemakaian dapat menenangkan kulit kemerahan. Kandungan triple actives (bakuchiol, pionin, canadian willowherb) berfungsi sebagai antibakteri dan antioksidan. 

Sunscreen ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit terutama jenis kulit berjerawat karena dapat menjaga kulit dari blue light. Tak hanya itu, sunscreen ini juga memiliki kandungan SPF 35 PA +++.

Keseluruhan dari varian produk sunscreen di atas menawarkan berbagai pilihan dengan formulasi yang ringan, melembabkan, dan melindungi kulit dari berbagai masalah, termasuk paparan sinar matahari, blue light, dan polusi. Anda dapat memilih varian yang sesuai dengan kondisi kulit wajah.

Baca juga: Catat! Ini 9 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Laptop Bekas

Media Partner Warta Jatim