Rendra Masdrajad Safaat

Real Madrid Menolak 2 Permintaan Tidak Mungkin dari Kylian Mbappe Demi Kepuasan Vinicius Jr

Kylian Mbappe

WartaJatim.co.id 05 Juli 2023  – Real Madrid kabarnya menolak dua permintaan yang tidak mungkin dari Kylian Mbappe demi kebahagiaan Vinicius Junior.

Real Madrid dan Kylian Mbappe sampai saat ini terus menjadi dua entitas yang tak terpisahkan. Hal ini dikarenakan saga transfer Mbappe kembali mencuat pada musim panas 2023 ini. Saga transfer tersebut tak lepas dari tindakan Mbappe yang menolak opsi perpanjangan kontrak satu tahun dalam kontraknya.

Internship Warta Jatim

Paris Saint-Germain menolak sikap yang dianggap berlebihan dan mendadak dari bintang mereka tersebut. Sesuai dengan klausul yang ada, Mbappe berhak untuk tidak mengaktifkan opsi perpanjangan yang tersedia.

PSG memberikan batas waktu hingga 1 Agustus 2023 bagi Mbappe untuk mengaktifkan opsi tersebut. Namun, keputusan mendadak Mbappe untuk tidak mengaktifkannya menjelang bursa transfer mengejutkan. Meski begitu, PSG terpaksa mencantumkan nama pemain sayap asal Prancis itu di bursa transfer agar tidak mengalami kerugian.

Hingga saat ini, Real Madrid tetap menjadi klub yang paling mungkin merekrut Mbappe pada musim panas ini. Namun, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah menegaskan bahwa klubnya tidak akan merekrut Mbappe pada bursa transfer musim panas 2023. Perez hanya berminat merekrut pemain tersebut jika ia tersedia secara gratis di bursa transfer. Selain itu, Mbappe dikabarkan baru-baru ini mengajukan dua permintaan yang tidak mungkin kepada Los Blancos.

Dilansir oleh BolaSport.com dari El Nacional, dua permintaan tersebut adalah Mbappe ingin bermain sebagai pemain sayap dan mengenakan nomor punggung 7. Kedua permintaan tersebut jelas tidak dapat dipenuhi oleh Real Madrid saat ini.

Pasalnya, kedua permintaan tersebut akan mengganggu bintang Real Madrid saat ini, Vinicius Junior. Vinicius bermain sebagai pemain sayap kiri, yang merupakan posisi yang sama dengan Mbappe. Selain itu, nomor punggung 7 juga sudah digunakan oleh Vinicius untuk musim 2023-2024 mendatang.

Baca Juga  Hikmat Showroom di Depok: Elegansi Fashion Muslimah yang Menginspirasi

Harapannya, pemain sayap asal Brasil tersebut akan melanjutkan warisan nomor punggung 7 yang sebelumnya dikenakan oleh Eden Hazard.Karena itu, Real Madrid memilih untuk membuat Vinicius Junior bahagia daripada memenuhi dua permintaan Mbappe.

Dengan demikian, Mbappe terpaksa harus mengikuti aturan yang ada di Real Madrid. Kemungkinan besar, kapten timnas Prancis tersebut akan bermain sebagai penyerang tengah dan tidak akan mengenakan nomor punggung 7. Awalnya, Real Madrid memang menargetkan Mbappe sebagai penerus Karim Benzema. Selain itu, ada kemungkinan Mbappe akan mengenakan nomor punggung 9 yang sebelumnya digunakan oleh Benzema.

Media Partner Warta Jatim