Rendra Masdrajad Safaat

Rendra Masdrajad Safaat Siap menjadi Pionir Mewujudkan Harapan Masyarakat Kota Malang

Harapan Baru Untuk Kota Malang

Beberapa hari ini telah bertebaran billboard yang bertuliskan “Harapan Baru Untuk Kota Malang” disertai dengan gambar Haji Rendra Masdrajad Safaat Yang akrab di panggil Jiren.

Billboard ini dipasang di berbagai titik strategis di wilayah Malang Raya, sebagai simbol dukungan masyarakat terhadap Haji Rendra untuk maju sebagai calon kepala daerah (cakada) Kota Malang.

Internship Warta Jatim

Ketika dikonfirmasi, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menjelaskan bahwa pemasangan billboard tersebut merupakan wujud nyata dari dukungan masyarakat.

“Pemasangan billboard bergambar diri saya ini adalah bentuk dukungan masyarakat terhadap saya untuk maju sebagai calon kepala daerah Kota Malang,” ujar Haji Rendra.

Dalam beberapa waktu terakhir, Haji Rendra telah mengunjungi berbagai tokoh masyarakat di Kota Malang untuk berdiskusi dan mendapatkan masukan mengenai program-program yang telah ia buat.

Baca juga artikel lain tentang Ojir Ngalam, Berbagi Rezeki Bersama Haji Rendra untuk Masyarakat Malang Raya

“Kemarin saya telah sowan ke beberapa tokoh di Kota Malang dan melihat respon masyarakat dari program-program yang telah kami buat. Ada banyak respon positif dan harapan-harapan dari masyarakat,” ungkap Haji Rendra.

Antusiasme masyarakat, baik yang disampaikan melalui komentar, pesan langsung (DM), maupun pertemuan tatap muka, semakin memotivasi Haji Rendra untuk menjadi pionir dalam mewujudkan harapan warga Kota Malang.

“Banyaknya harapan yang masuk memunculkan semangat untuk mewadahi dan menjadi pionir untuk mewujudkan harapan masyarakat Kota Malang,” tambahnya.

Haji Rendra juga menyampaikan bahwa kalimat “Harapan Baru untuk Kota Malang” yang diusungnya mencerminkan komitmennya untuk menampung dan mewadahi aspirasi masyarakat.

“InsyaAllah, saya siap menampung dan mewadahi harapan masyarakat dan bersama-sama kita majukan Kota Malang,” tegas Haji Rendra, yang saat ini menjabat sebagai Vice President Nusantara Gilang Gemilang (NGG).

Baca Juga  Wagub Emil Dardak Resmikan Digital Coding Factory di KEK Singhasari, Investasi dan Rujukan Ekosistem Digital

Selain ingin mewujudkan harapan untuk warga Malang, Haji Rendra juga menekankan pentingnya partisipasi dari semua elemen.

“Saya ingin semua elemen berpartisipasi untuk bersama-sama kita mewujudkan Malang yang lebih sejahtera. Tentunya, itu tidak bisa diraih hanya dengan mengandalkan perorangan,” katanya.

Dengan keyakinan bahwa semua warga memiliki harapan besar untuk Kota Malang, Haji Rendra mengajak seluruh elemen masyarakat, pemerintah, baik eksekutif maupun legislatif, untuk berkolaborasi dalam memajukan kota tercinta ini.

“Saya yakin semua juga sama, punya harapan besar untuk Kota Malang. Mari sama-sama kita majukan kota kita tercinta ini, tentunya dengan kolaborasi semua elemen. Karena jika maju kotanya, pasti sejahtera warganya,” tutup Haji Rendra Masdrajad Safaat.

Dengan semangat baru untuk mewujudkan harapan masyarakat, Haji Rendra optimis dapat membawa perubahan positif dan menjadikan Malang yang lebih baik dan sejahtera.

Media Partner Warta Jatim