Reven Leather dan Alona Leather Mengukir Nama di Global Sourcing Expo Australia

Galih Pamungkas Ungkap Strategi Hebat di Balik Kesuksesan Reven dan Alona Leather di Australia
Galih Pamungkas Ungkap Strategi Hebat di Balik Kesuksesan Reven dan Alona Leather di Australia

Sebuah langkah yang menandai ambisi ekspansi globalnya, CV Reven Kreatif Industri dengan bangga mengumumkan keikutsertaan Reven Leather dan Alona Leather dalam acara prestisius “Global Sourcing Expo Australia”.

Direktur dan Founder CV Reven Kreatif Industri, Galih Pamungkas, memberikan pandangan terkait tujuan dan harapan mereka terhadap keikutsertaan brand asli Malang ini.

“Sangat antusias, kami turut senang menjadi bagian event Global Sourcing Expo Australia sebagai langkah besar untuk memperkenalkan Reven Leather dan Alona Leather ke pasar internasional,” ujar Galih Pamungkas. “Melalui keikutsertaan ini, kami memiliki tujuan yang kami yakini akan membawa dampak positif bagi perkembangan kedua merek kami.”

Reven dan Alona Leather Buka Tabir Kesuksesan di Global Sourcing Expo Australia!
Reven dan Alona Leather Buka Tabir Kesuksesan di Global Sourcing Expo Australia! (Pict by Reven Leather)

Reven Leather, yang difokuskan untuk pria, memukau dengan koleksi tas, dompet, ikat pinggang, sepatu, dan lanyard dari kulit sapi asli. Produk-produk ini tidak hanya menonjolkan keindahan bahan baku, tetapi juga menggabungkan desain modern dengan sentuhan tradisional.

Galih menjelaskan, “Reven Leather hadir untuk pria yang menghargai kualitas tinggi dan gaya yang timeless. Setiap produk dibuat dengan penuh dedikasi oleh para pengrajin kami, mencerminkan keanggunan dan kekuatan pria modern.”

Sementara itu, Alona Leather, brand eksklusif untuk wanita, menghadirkan keanggunan dan kecantikan dalam setiap produknya. Dari tas hingga sepatu, Alona Leather memadukan estetika feminin dengan kepraktisan sehari-hari. “Alona Leather merangkum esensi kecantikan wanita dalam setiap detail produk kami. Kami tidak hanya menciptakan aksesori, tapi juga cerita di setiap jahitan,” ujar Galih Pamungkas.

baca juga: PINJAM YUK SUPPORT UMKM DENGAN BERPARTISIPASI DALAM EVENT AFPI UMKM SUMMIT 2023

Galih menekankan keinginan mereka untuk mengenalkan keindahan dan kualitas produk kulit Indonesia kepada masyarakat Australia. “Kami percaya bahwa pasar Australia memiliki apresiasi yang tinggi terhadap kerajinan tangan dan bahan baku berkualitas, dan kami yakin Reven dan Alona leather dapat memenuhi ekspektasi tersebut.”

Baca Juga  Nikmati Audiobook dan E-book Dengan Layanan Storytel Indonesia

Event Global Sourcing Expo Australia ini dianggap sebagai kesempatan emas untuk melakukan riset pasar yang lebih mendalam. “Kami ingin memahami secara langsung kebutuhan dan preferensi konsumen Australia terkait produk kulit. Dengan pemahaman yang lebih baik, kami dapat menghasilkan produk yang lebih sesuai dengan selera pasar Australia.”

Sementara itu, Galih menyatakan siap untuk merambah channel distribusi di Australia. “Kami percaya bahwa melalui kerja sama dengan mitra lokal dan partisipasi aktif dalam event ini, kami dapat membuka pintu baru untuk produk kami di pasar Australia.”

“Kami melihat potensi besar di sini dan berharap produk Reven dan Alona dapat menjadi pilihan yang diminati oleh konsumen Australia.” ujar Galih.

Galih menyampaikan keinginan untuk menjadikan Australia sebagai salah satu destinasi ekspor utama mereka dan berkomitmen untuk terlibat aktif dengan para peserta expo. “Kami mengundang mereka untuk merasakan keunikan setiap produk kami dan memberikan masukan yang berharga. Kami yakin bahwa kolaborasi dengan konsumen dan mitra bisnis potensial akan menjadi kunci kesuksesan kami di pasar Australia.”

Selama acara, Reven dan Alona Leather memperkenalkan inovasi produk ramah lingkungan sebagai respons terhadap kesadaran tinggi masyarakat Australia terhadap isu lingkungan dan minimal waste. Langkah ini tidak hanya menunjukkan kepekaan merek terhadap isu global, tetapi juga memberikan pandangan baru terkait produk kulit.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)