Revolusi Digital di Pelayanan Kesehatan: Pentingnya Bisnis Kecantikan & Kesehatan Go Digital

Menerapkan konsep "Go Digital" bukan lagi sekadar tren, tetapi menjadi suatu keharusan dalam revolusi digital pelayanan Kesehatan. (doc. DG Media Creative)
Menerapkan konsep "Go Digital" bukan lagi sekadar tren, tetapi menjadi suatu keharusan dalam revolusi digital pelayanan Kesehatan. (doc. DG Media Creative)

WARTAJATIM.co.id, 12 Agustus 2023 – Di era digital seperti sekarang, teknologi telah merambah ke hampir semua aspek kehidupan, tak terkecuali dalam industri kesehatan. Semakin banyak dokter dan rumah sakit klinik yang menyadari betapa pentingnya adaptasi terhadap revolusi digital.

Menerapkan konsep “Go Digital” bukan lagi sekadar tren, tetapi menjadi suatu keharusan dalam bisnis pelayanan kesehatan yang unggul. Go Digital mencakup berbagai aspek yang menggugah perubahan dalam pelayanan medis dan administratif.

Dari penggunaan aplikasi berbasis web untuk pendaftaran pasien, layanan konsultasi jarak jauh melalui telemedicine, hingga pemanfaatan media sosial untuk branding dan pendekatan terhadap pasien.

Artinya, “Go Digital” berarti tidak hanya sekedar mengadopsi teknologi dan revolusi digital, tetapi juga mengubah cara kerja, memperkuat komunikasi dan membangun kepercayaan dengan pasien, dan meningkatkan efisiensi operasional.

Salah satu perusahaan yang telah membantu ribuan dokter dan rumah sakit dalam proses Go Digital dan branding mereka adalah DG Media Creative.

DG Media Creative

Sejak tahun 2018, DG Media Creative telah menjadi pelopor di bidang layanan Social Media Marketing, Branding, dan Creative Digital. Perusahaan ini telah membantu ratusan dokter dengan ribuan konten untuk rumah sakit, klinik, dan tenaga kesehatan lainnya untuk menghadapi tantangan go digital dengan solusi inovatif.

“DG Media Creative merupakan “All In One Solutions” yang menyediakan revolusi digital, mulai dari berbagai jasa seperti foto, video, company profile, branding consultant, concepting, design graphics content creating, dan juga digital marketing strategy,” jelas Rizky Darta, founder DG Media Creative.

DG Media didirikan oleh Rizky Darta, seorang model dan pemain film berbakat yang kini berusia 25 tahun. Memiliki pengalaman dan wawasan yang mendalam dalam dunia industri kreatif telah memberikan kontribusi yang berarti dalam pertumbuhan pesat DG Media Creative.

Sebelum bergabung dengan DG Media Creative, Rizky telah berkarir di dua perusahaan ternama seperti di Perusahaan Kalbe Nutrional dan Perusahaan Swasta yang berfokus di bidang laser kecantikan selama 4 tahun.

Pengalaman kerjanya yang beragam dan lintas sektor telah semakin mematangkan dirinya dalam menghadapi berbagai tantangan di dunia kreatif dan digital. Keahlian yang mumpuni dari Rizky Darta dan tim dalam fotografi, sinematografi, dan pemasaran digital telah menjadi landasan kokoh bagi DG Media Creative untuk terus berinovasi dan menyediakan konten berkualitas bagi para kliennya.

“Saya sudah bekerja sama cukup lama dengan DG Media Creative. Saya udah gak cape lagi mikirin konsep konten dan bangun branding. Semua sudah dihandle. Konten selalu update dan mengikuti peraturan, karena dokter punya aturan serta etika dalam mem-branding. Untuk Eksis di sosial media tidak bisa sembarangan…
Nah DGM selalu memberikan konten inovatif dan materi-materi yang berkualitas.. Helpful Bgt. Top pokoknya!”, ungkap Dr.dr.Nenden,SpKK ,FINSDV, owner dari N Clinic Beauty & Wellnes @nclinic.official.

“3 tahun lebih saya kontrak dengan DG Media Creative, begitu nyaman karena sangat menjaga privasi. DGM bener bener paham dunia kecantikan serta mengikuti rules peraturan etika dalam publish konten. Jadi kita sebagai owner klinik dan dokter tidak takut menyampaikan info yang salah dan gak capek ngajarin lagi. Bahkan thanks banget! Berkat kerjasama DGM, klinik kami menjuarai Peringkat 3 kompetisi video campaign dari salah satu distributor.”, kata dr. DelianaM.Biomed.(AAM) @nathaliebeautyclinic

“Nge-handle klinik kecantikan ,dokter, ataupun berbagai pelayanan kesehatan memiliki tantangan tersendiri.”, ungkap Rizky Darta.

“Kami berkomitmen untuk selalu upgrade ilmu pengetahuan dan berbagai aturan terbaru supaya tidak keluar dari etika peraturan Kedokteran Indonesia. Bukan hanya viral semata hingga mengabaikan moral dan mutu. Tapi kami justru memikirkan bagaimana menjadi perpanjangan tangan tim kesehatan Indonesia dalam memberikan informasi melalui konten konten di sosial media dengan benar. DG Media Creative mengemasnya menjadi konten Fun, Attractive, Edukatif, dan juga mencari celah positif dalam tren-tren yang viral, agar mudah masuk ke masyarakat atau calon customer dari client kami.” tutup Rizky.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan branding dan solusi digital dari DG Media Creative, kunjungi akun Instagram mereka di @yourbrandingsolutions.

Exit mobile version